Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Deskpets RC Battletanks: Tank Mainan Untuk Dikendalikan via Android/iOS

Bosan dengan mainan remote control (R/C) biasa? Deskpets menciptakan sebuah tank R/C yang bisa Anda kendalikan dengan mudah lewat perangkat Android maupun iOS. Keren!

DeskPet-Tank

Tank perang besutan Deskpets memiliki ukuran sekepalan tangan orang dewasa. Untuk mengendalikannya, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi gratis khusus yang tersedia baik untuk smartphone dan tablet Android maupun iOS. Coba ajak si kecil main, pasti mereka akan ketagihan!

Setelah aplikasi terpasang, Anda juga perlu memasang adaptor SmartPhone sebagai semacam “antena” untuk mengontrol Desktep Battletanks. Tersedia dua mode permainan yang berbeda yakni melawan RC Deskpets lainnya yang dapat dibeli terpisah, atau melawan tank milik teman Anda di arena yang sudah termasuk dalam paket pembelian.

Deskpets RC Battletanks memiliki baterai yang dapat diisi ulang via USB dengan mekanisme flip. Sementara untuk tank tempur jagoan Anda tersedia dalam tiga pilihan warna; white, olive dan green. Harganya $29.95 atau hampir mencapai Rp300.000 dan bisa dipesan dengan meng-klik laman ini.

Saksikan video berikut untuk lebih jelasnya.

Back to top button