Quantcast
KomputerNewsTablet PC

MSI Enjoy 71: Tablet ICS Dual Core dari Taiwan

MSI merupakan salah satu brand yang di Indonesia masuk dalam kampanye Taiwan Exellence dan dikenal dengan produk PC mereka.

MSI-Enjoy-71

Baru-baru ini, MSI memperkenalkan Enjoy 71 kepada publik, sebuah tablet berlayar 7 inci dengan resolusi 1024×600. Desainnya secara umum tak banyak berbeda dengan tablet kebanyakan, apalagi seri ini diperuntukkan untuk kelas menengah dengan harga $172 atau tak sampai Rp1,8 juta.

MSI Enjoy 71 menggunakan prosesor berkecepatan 1.5 GHz jenis Amlogic AM8726 dual core sebagai otak kinerjanya, yang telah didukung oleh RAM 1GB. Sistem operasi yang disuntikkan “masih” Android 4.0 Ice Cream Sandwich, tanpa keterangan apakah Anda akan dapat meng-upgrade-nya ke Jelly Bean atau tidak di kemudian hari.

Di sisi multimedia, Anda akan mendapatkan kamera 2MP plus VGA di depan yang hasilnya bisa Anda simpan di memori internal sebesar 8GB. Lewat port miniHDMI, Anda bisa melihat hasil foto, video, atau menonton film HD di televis berdefinisi tinggi (HDTV) dengan mudah. Semuanya akan ditunjang oleh baterai berkapasitas tinggi 3200mAh.

Jika Anda tertarik, ada kemungkinan MSI akan memboyongnya dalam waktu dekat ke Tanah Air. Untuk saat ini, Anda harus terbang ke Taiwan (atau mungkin Singapura) untuk memboyongnya.

Back to top button