Tylt Vu: Wireless Charger Untuk Gadget dengan Standar Qi

Dengan aksesoris warna-warni ini, Anda bisa mengisi daya baterai yang memiliki kompabilitas dengan Qi hanya cukup meletakkannya saja.

Tylt-Vu-Wireless-Charger

Apakah Anda pengguna LG Nexus 4, HTC Droid DNA, atau Nokia Lumia 810, 820, 822 dan 920? Jika ya, maka aksesoris berikut nampaknya wajib Anda miliki. Tylt Vu merupakan charging dock dengan kompabilitas Qi yang dapat mengisi baterai smartphone Anda tanpa perlu repot akan kabel. Hanya perlu letakkan di penampang yang tersedia, maka proses pengisian akan berlangsung.

Tylt Vu juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yang dapat mengisi baterai ponsel secepat pengisian via charger konvensional. Selama proses berlangsung, Anda tetap dapat menggunakan ponsel dengan sudut geser toleransi hingga 45 derajat.

Saat ini, Anda sudah dapat memesan Tylt Vu yang akan diluncurkan pada bulan April tersebut seharga $70 atau sekitar 700 ribu rupiah di laman belanja daring Tylt. Memang cukup mahal untuk sebuah charger, namun charger ini dapat mengisi baterai semua gadget yang memakai standar Qi. Jadi tidak terbatas smartphone saja.

Verified by MonsterInsights