Quantcast
KomputerNewsTablet PC

[CES 2013] Polaroid M7 & M10: Tablet Android dari Sang Legenda Kamera

Polaroid nampak serius menghilangkan citra yang dimilikinya sebagai produsen kamera instan ‘zaman dulu kala’. Berbagai perangkat cerdas yang menyandang merk Polaroid terus diperkenalkan, mulai dari kamera Android hingga tablet Android berikut ini.

Polaroid-M10

Dua seri sekaligus dipamerkan dalam ajang Consumer Electronic Show 2013 Las Vegas, AS. Pertama adalah seri M7 yang memiliki layar 7 inci (merujuk pada angka seri), serta M10 dengan layar 10 inci. Keduanya akan hadir dengan banderol harga yang sangat terjangkau di kelasnya, dengan M7 yang dilepas seharga $129 sementara M10 dibanderol $229.

Pada M7, Polaroid membenamkan prosesor dual core dan kamera 2MP dengan kualitas sangat baik – karena membawa nama besar Polaroid di ranah kamera. Resolusi layar yang dimiliki sama dengan M10 yakni 1280×800 piksel berteknologi IPS. Sama-sama mengusung OS Android terbaru 4.1.2 Jelly Bean, M7 dibekali memori internal 8GB sementara M10 hadir dengan memori 2x lebih besar, yakni 18GB. Bisa dimaklumi karena resolusi kamera yang dibawa juga lebih besar, 5MP, plus dukungan kinerja dari prosesor quad core.

Nampaknya patut ditunggu kehadiran produk-produk canggih terbaru keluaran Polaroid ke tanah air, agar masyarakat lokal juga dapat semakin teredukasi bahwa merek Polaroid tak sekedar produsen kamera foto instan lagi. Berminat?

Back to top button