Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iPhone5mod EX Hybrid Game Controller: Keyboard & Gamepad Dalam Satu Case Magnetik

Jika Anda ingin bermain game-game seru di iPhone 5 dengan kontrol sempurna layaknya pada Sony Ericsson Xperia Play, maka stik game hybird dari iPhone5mod ini wajib Anda miliki.

EX-Hybrid-Game-Controller

iPhone5mod baru saja meluncurkan aksesori terbarunya untuk iPhone 5. EX Hybrid Game Controller berikut ini merupakan gabungan keyboard ultratipis sekaligus controller game lengkap dengan case magnetik. EX Hybrid Game Controller terdiri dari 3 bagian, yakni case magnetik, ultrathin keyboard magnetik dan gamepad magnetik.

Untuk menggunakannya, Anda cukup lepas case belakang iPhone 5, pasang case magnetik EX Hybrid, lalu tempelkan keyboard maupun gamepad ke case magnetik tadi. Mengandalkan koneksi Bluetooth 3.0 yang dimiliki, keduanya akan melakukan pairing dan berkomunikasi dengan lancar. Jadi aksesori ini ideal digunakan untuk bekerja sekaligus bermain.

Di dalamnya, aksesori ini telah memuat baterai internal dengan masa pakai yang cukup lama. Sekitar 40 jam untuk pemakaian terus menerus atau siaga hingga 160 jam, cukup lama untuk menemani Anda berlibur maupun bekerja. Tersedia dalam warna putih dan hitam, Anda bisa mendapatkan EX Hybrid Game Controller dengan harga $49.90 di laman iPhone5mod. Simak video berikut untuk penjelasan lebih lanjut.

Back to top button