Quantcast
Smartphone

Sponsori X-Factor, Cross Mobile Perkenalkan Phablet 5 inci

Cross nampaknya sangat serius menggarap smartphone Android untuk konsumen Indonesia. Kali ini, vendor lokal tersebut hadir dengan phablet atau “phone-tablet” berlayar 5 inci.

cross

Sebagai vendor lokal yang penjualannya saat ini memimpin pasar, Cross Mobile pada hari ini memperkenalkan kepada publik smartphone terbaru mereka dengan layar 5 inci yang juga sering disebut dengan “phablet”. Pengenalan Cross A2 berbarengan dengan diumumkannya Cross sebagai sponsor resmi ajang pencarian bakat terbaru dari RCTI, X-Factor.

Chief Marketing Officer Cross Mobile, Janto Djojo, menjelaskan latar belakang kerja sama dengan stasiun TV swasta tersebut.

“Tujuan kami mensponsori acara ini adalah untuk meningkatkan brand awarness masyarakat hingga nantinya ketika mereka mendengar kata ‘smartphone Android’ maka yang terbayang di benak konsumen adalah smartphone Cross.”

Janto juga yakin, bahwa kerja sama ini akan berdampak lebih baik bagi penjualan mereka, seperti kerja sama Cross dengan RCTI sebelumnya dalam acara Indonesian Idol. Apalagi berbarengan dengan momen ini, mereka memperkenalkan sebuah smartphone 5 inci lewat seri A2.

“Cross A2 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengidamkan smartphone dengan layar lebar 5 inci namun tetap terjangkau dengan kantong mereka.”

Cross A2 sendiri memiliki spesifikasi yang lumayan, sebut saja Prosesor 1Ghz dengan RAM 512MB untuk menunjang kinerja, memori internal 4GB untuk menampung hasil foto dari kamera 5MP autofocus miliknya, serta resolusi layar WVGA 480X800. Seperti ponsel lokal kebanyakan, ponsel ini juga mengusung fitur Dual ON GSM/GSM yang telah mendukung jaringan 3G untuk berselancar lebih cepat.

cross a2

Cross A2 dipasarkan dengan kisaran harga Rp1,2 juta. Tentu saja, acara ini akan digunakan juga untuk promosi Cross atas seri-seri yang diperkenalkan sebelumnya, seperti A10 dan A8T. Jadi, jangan heran jika iklan Cross wara-wiri di layar RCTI sepanjang program pencarian bakat penyanyi dengan “faktor X” tersebut.

Back to top button