Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)

BimaTRI: Asisten Pribadi Pengingat Kuota Internet Tri

Dengan push notification, pelanggan Tri tak akan pernah kehabisan kuota saat dibutuhkan hanya karena lupa mengisi ulang.

BimaTRI

Meski di Android sudah ada aplikasi pemantau penggunaan kuota internet seperti 3G Watch Dog, apa yang dihadirkan oleh operator Tri berikut ini tetap perlu diapresiasi. BimaTRI, yang digambarkan dengan sosok robot humanis, merupakan aplikasi lokal yang akan menjadi asisten Anda dalam memantau penggunaan kuota serta mengingatkan saat kuota sudah mendekati batas lewat push notification.

Dengan BimaTRI, Anda juga dapat melakukan isi ulang kuota maupun pulsa langsung, baik dengan memasukkan kode pada voucher maupun pembelian via kartu kredit/debit. Profil kartu Anda pun tertampil dengan lengkap dan jelas meliputi nomor kartu, masa berlaku, sisa pulsa, info kuota jika Anda berlangganan salah satu dari paket yang tersedia yakni Data, Telepon, SMS serta BlackBerry, dan informasi situs yang dapat diakses secara gratis.

Bima juga akan memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda di atas, berdasarkan kebiasaan penggunaan dan perangkat tentunya. Aplikasi yang berguna untuk aktivitas Anda juga akan disampaikan dalam bentuk tips dan trik. Saat ini, BimaTRI telah tersedia untuk Android, BlackBerry serta iOS dan bisa Anda unduh di laman ini.

Back to top button