Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Ninetology & Telkomsel Hadirkan Bundling Berbonus Internetan 6 Bulan

Ninetology, vendor ponsel ASEAN yang baru-baru ini masuk ke Tanah Air, menutup November dengan program bundling bersama Telkomsel. Selain itu, Ninetology juga kembali memperkenalkan brand ambassador mereka yang “secara kebetulan” sama dengan Telkomsel, yakni Agnes Monica. Jika dirunut ke belakang, penunjukkan Agnes sebagai duta merek mereka bukanlah kebetulan, mengingat CSL Blueberry yang diakuisisi 100% oleh Ninetology ketika ekspansi ke Indonesia memang sudah menggandeng Agnes sebagai mitra.

Setidaknya dalam acara yang berlangsung di blitzmegaplex Pasific Place, SCBD, Jakarta tersebut, dijelaskan ada dua seri untuk saat ini yang dibundling dengan perdana Telkomsel, yakni Stealth i7520 dan Black Pearl 2 i9400.

ninetology 2

Uniknya, pihak Ninetology menerapkan suatu sistem segel baru yang telah dipatenkan; yakni stiker segel yang menutup slot kartu pertama (dari dua slot kartu tersedia) berisi kartu SIM Telkomsel yang akan membatalkan garansi jika segel itu dicopot atau rusak. Country Head of Ninetology Indonesia, Leonard, menegaskan hal tersebut di depan media yang hadir.

“Garansi yang kami berikan dari setiap handset bundling yang terjual adalah berdasarkan sealed sticker. Artinya jika sealed sticker tersebut kami temukan rusak karena disengaja, maka garansi tidak berlaku.”

Saat ini, kedua seri tersebut sudah bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Ninetology Stealth i7520 dibanderol dengan harga Rp1.799.000 sementara Black Pearl 2 i9400 dilepas di kisaran Rp1,4 juta. Klaim bonus internet selama 6 bulan bisa Anda aktifkan dengan mengirim SMS ke 3636 dengan perintah Flash NINE. Sementara untuk spesifikasi i720 dan i9400 lebih lengkap, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya di sini.

2 komentar

  1. GRATIS 6 Bulan Internet????

    Hadeehhh….
    Baru beli Stealth i7520 di karawaci Supermall. Bundling kartu As Free 6bulan internet @250MB/bulan.
    Udah 2 minggu ga ada tuh free internet. Padahal di boxnya ada sticker free Bla..bla..bla…
    Telpon ke 021 42870279 (ninetology) disuruh call ke CS Telkomsel 155. Telp ke 155, disuruh tunggu 3x24jam.
    Skrg udah 5x24jam belum ada kejelasan.

    Yang Error siapa nih?

    1. @andijay
      Biasanya kalo ada masalah dengan bundle paket data, diurusnya di operator. Jika kurang manjur, datangi saja kantor cabang terdekat. :)

Back to top button