Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

SONY Xperia miro Diluncurkan, Andalkan Fitur Musik & Sosial dengan Harga Terjangkau

miro launch

Saat YANGCANGGIH melakukan hands-on beberapa bulan lalu beberapa seri SONY Xperia yang akan hadir di Indonesia, Xperia miro merupakan salah satu favorit yang banyak ditanyakan oleh pembaca maupun penonton video tersebut di YouTube. Nah, hari ini (17/10), SONY Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan seri yang memang ditujukan untuk anak muda tersebut, meski sebenarnya Anda sudah bisa mendapatkannya di pasaran sejak 2 minggu terakhir.

sony mobile oky

Head of Channel & Brand Activation SONY Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan, menjelaskan komitmen vendor asal Jepang tersebut lewat peluncuran Xperia miro.

“Kehadiran Xperia miro di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan rangkaian smartphone yang dapat menjangkau seluruh segmen pasar. Dengan harga yang cukup terjangkau, Xperia miro memiliki berbagai fitur multimedia terbaik di kelasnya persembahan dari SONY termasuk integrasi jejaring sosial lebih mendalam.”

Peluncuran miro kali ini juga menggandeng Telkomsel sebagai partner bundling dengan produk simPATI yang menawarkan internetan hemat seharga Rp50.000 untuk 3 bulan dengan kuota 500MB/bulannya yang bisa diaktifkan via SMS dengan mengirim SMS dengan mengetik FLASH SONY ke 3636. Paket tersebut hanya berlaku untuk sekali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang. Kecepatan yang diberikan sampai 7.2Mbps.

miro dancer

Selain itu, MelOn sebagai penyedia konten musik original, juga digandeng untuk menyediakan akses download dan berbagi gratis sepuasnya lewat aplikasi Musikkan Hidupmu hingga 3 bulan dengan akses dari Telkomsel dalam paket bundling. Lagu-lagu dari MelOn selain original sehingga tidak melanggar hak cipta, juga memiliki kualitas audio DOLBY sehingga akan sangat nyaman didengarkan.

Xperia miro dipasarkan seharga tak sampai Rp 2 juta, tepatnya Rp1.999.000 dengan 4 pilihan warna, hitam, putih, perpaduan hitam dan merah muda (pink) serta perpaduan putih dengan emas.

Back to top button