Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

FIFA Soccer 13: Mainkan Sepakbola Modern di iOS

FIFA Soccer 13 For iOS

Sepak bola adalah salah satu “bahasa universal” untuk perdamaian. Ya, sebagai olah raga paling populer sejagad, sepak bola terbukti dapat menyatukan berbagai elemen masyarakat dunia dalam semangat sportivitas. Maka itu, tak heran jika berbagai game sepak bola diciptakan untuk menemani hari-hari Anda terutama penggila olah raga ini.

Game FIFA buatan EA (Electronic Arts) Sports berikut merupakan salah satu di antaranya. Pengembang game yang mengantungi lisensi resmi FIFA untuk menampilkan logo dan kostum klub atau negara sesuai dengan aslinya baru-baru ini meluncurkan seri terbaru FIFA Soccer untuk perangkat cerdas bersistem operasi iOS – tepatnya iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPad, iPad 2, new iPad, iPod touch 3 (16GB atau lebih) dan iPod touch 4.

FIFA Soccer 13 For iOS1

Terdapat 500 tim yang dapat Anda mainkan, termasuk total 30 liga di seluruh dunia dengan 15 ribu pemain di dalamnya. Beberapa mode permainan bisa Anda pilih seperti Quick Match, Manager atau yang terbaru. Online Multiplayer serta Tournament. Sebanyak 32 stadion terpilih di seluruh dunia akan menjadi venue tempat Anda bermain.

Apakah tim dan/atau stadion dari Indonesia termasuk di dalamnya? Ada baiknya Anda segera mengeceknya sendiri dengan membeli game ini di iTunes App Store seharga $6.99 tersebut. Silakan klik tautan ini. Game yang mendukung bahasa Inggris, China, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Russia dan Spanyol ini membutuhkan memori cukup besar, 1.36GB.

FIFA Soccer 13 For iOS2

Back to top button