Vertu Constellation Hadirkan Seri Neon dan Blue

svg%3E

Produsen ponsel dan smartphone premium Vertu, kembali meramaikan “pasar terbatas” mereka dengan 2 seri beru dari keluarga Constellation, Neon dan Blue. Seperti seri-seri Constellation sebelumnya, Neon dan Blue dibangun dengan dasar Nokia C7 dan bersistem operasi Nokia-Symbian Belle.

Constellation Blue bahkan terlihat nyaris identik dengan Vertu Constelation Quest yang diumumkan sekitar 2 tahun lalu. Seri ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan merek fesyen Italia Independent. Sementara desainnya terinspirasi dari ombak di lautan.

Sementara Constellation Neon memiliki fitur yang sama dengan semua anggora keluarga Constellation. Hal baru yang ditawarkan ada pada gaya, yakni warna black PVD steel, lpaisan kulit berperforasi buatan tangan di sisi belakang, serta tambahan warna karbon cerah atau neon yang akan menimbulkan kesan sporty yang cocok digunakan para taipan muda.

Tak ada informasi harga yang kami dapatkan, namun jika merujuk pada seri-seri sebelumnya, Neon dan Blue kemungkinan masih akan dipasarkan di kisaran Rp100 juta. Tertarik untuk menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup Anda?

Verified by MonsterInsights