Lenovo IdeaPad U310: Ultrabook Mewah, Terjangkau Oleh Semua

“Saya pengen laptop yang keren, trus nggak pake berat. Kebayang kan pegelnya kalo nenteng laptop berat-berat. Oh ya, laptopnya harus kenceng ya. Jangan sampe lemot waktu dipake browsing Internet atau muter film. Baterai kalo bisa nggak cepet abis. Dan yang paling penting, jangan mahal-mahal.”

Mungkin itulah rangkuman jawaban saat orang ditanya mengenai laptop apa yang diidam-idamkan.

svg%3E

Ultra Affordable
Selama ini mungkin sudah beredar banyak laptop dengan performa tinggi dan desain keren, tapi harganya kurang bersahabat. Atau banyak juga laptop dengan harga yang ramah di kantung, tapi menguji kesabaran pemiliknya. Sebenarnya ada nggak ya laptop yang keren, cepat, ringan, tapi harganya tidak membebani keuangan?
Lenovo IdeaPad U310 bisa jadi merupakan perwujudan impian sebagian besar konsumen di seluruh dunia. Ultrabook terbaru dari Lenovo ini menggabungkan berbagai elemen tersebut dalam sebuah produk yang memiliki harga relatif terjangkau.
Jika sebelumnya rata-rata Ultrabook dipasarkan di atas kisaran 8 jutaan rupiah, Lenovo IdeaPad U310 bertengger di Rp 6.500.000. Cukup terjangkau kan?

svg%3E

Ultra Stylish
Meskipun harganya cukup terjangkau, IdeaPad U310 tetap memperhatikan penampilannya. Dengan tampilan langsing yang hanya setebal 1,8cm, si ramping ini akan dapat disimpan dengan mudah di tas laptop Anda. Ditambah bobot ringannya yang hanya 1,7kg, Anda akan tetap betah saat membawanya bepergian.
Selain desain yang menarik hati, Lenovo IdeaPad U310 hadir dalam warna-warni menggoda seperti Sapphire Blue, Aqua Blue, Cherry Blossom, Graphite Gray dan Ruby Red. Ini merupakan salah satu kelebihan Ultrabook keluaran Lenovo jika dibandingkan dengan merek lain yang rata-rata hanya menghadirkan Ultrabook terbatas dalam 1 atau 2 pilihan warna saja.
Faktor ergonomis dan fungsionalitas juga mendapatkan perhatian khusus Lenovo. Keyboard, misalnya, memiliki ukuran dan jarak antar tombol yang pas sehingga Anda dapat mengetik dengan nyaman. Meskipun bodinya tipis, Lenovo IdeaPad U310 berhasil menyelipkan port USB 2.0, HDMI, 2 in 1 Card Reader, port LAN, mic, headphone dan port USB 3.0 di Ultrabook langsing ini.

svg%3E

Ultra Performance
Performa menjadi salah satu prioritas utama Lenovo saat merancang IdeaPad U310. Penggunaan prosesor Intel Core generasi ketiga atau Ivy Bridge, dipadukan dengan RAM 4GB, mampu menyajikan kinerja yang optimal untuk berbagai keperluan mulai dari menjalankan aplikasi pengolah dokumen, memutar video Full-HD sampai menyunting foto.
Untuk mempercepat kinerja, Lenovo menggunakan gabungan hard disk dan SSD cache. Ditambah dengan fitur Lenovo Enhanced Experience 3.0 dan BootShield, waktu booting menjadi lebih cepat dibandingkan laptop rata-rata. Teknologi canggih lainnya adalah Instant Resume, yang dapat membangunkan laptop dari posisi standby dalam satu detik.
Kecanggihan berikut yang dapat ditemukan di IdeaPad U310 antara lain adalah webcam HD 720p, OneKey Rescue System untuk mengembalikan laptop ke kondisi saat dibeli pertama hanya dengan satu sentuhan tombol, serta Cinematic Sound untuk kualitas suara lebih baik saat menikmati musik dan video.

Is it for me?
Paduan kinerja yang mantap dengan desain menawan dan harga terjangkau menjadi resep paten Lenovo untuk memikat hati Anda. Lenovo IdeaPad U310 memang tidak akan cocok jika digunakan untuk memainkan game 3D terbaru dengan setting tertinggi atau melakukan penyuntingan video dan foto kelas berat. Namun untuk berbagai keperluan yang lebih umum, seperti mengetik naskah untuk pekerjaan kantor atau tugas sekolah, memutar musik dan video, menyunting foto dan video ringan, programming dan coding, mixing musik dan sebagainya, Lenovo IdeaPad U310 lebih dari memadai. Bahkan dengan IdeaPad U310, Anda dapat mewujudkan ide kreatif seperti ditunjukkan di video berikut ini.

Jadi, tidak perlu lagi kan memimpikan laptop keren, kencang, ringan, tipis tapi harganya terjangkau?

Verified by MonsterInsights