Green House GH-LED10WBW: Lampu Darurat LED Berbekal Garam & Air

Jepang kita kenal sebagai negeri indah yang rawan bencana. Gempa bumi hingga tsunami sering mereka alami, menjadikan penduduknya beradaptasi dengan menciptakan berbagai teknologi terutama yang bisa membantu di saat darurat. Seperti produk besutan Green House berikut, GH-LED10WBW.

Gadget ini merupakan lampu darurat dengan penerangan LED yang menggunakan air dan garam sebagai sumber energinya. Ya, Anda tak salah baca: air dan garam! Lupakan baterai atau skalar listrik untuk tetap dapat tersinari di kala gelap.

Sumber cahayanya dapat memberi Anda delapan jam listrik per dosis air garam. Gadget ini juga dilengkapi dengan kantong air yang didedikasikan untuk mencampur keduanya. Batang magnesium (Mg rod) yang terdapat di dalamnya dapat diganti setelah penggunaan selama 120 jam. Yang tak kalah menarik adalah, gadget ini juga memiliki port USB sehingga Anda bisa tetap mengisi ulang ponsel dan meminta bantuan kala darurat!

Green House GH-LED10WBW akan tersedia pertengahan September ini, namun tak ada informasi mengenai harga jualnya. Anda bisa mengakses laman Green House (teks Inggris) untuk keterangan lebih lanjutnya.

Baca juga
Inilah Sederet Fitur Unggulan Terbaru di iOS 13