Granny Smith: Bantu Nenek Bersepatu Roda Menyelamatkan Apel

svg%3E

Di sebuah desa, kehidupan tenang Nyonya Smith yang tinggal menikmati masa tuanya, terganggu oleh seorang anak nakal bersepatu roda yang berniat mencuri apel-apel di kebun nenek bertongkat ini. Namun, nenek bernama lengkap Granny Smith yang sangat mencintai apel-apelnya ini, tak tinggal diam duduk di kursi goyangnya. Ia langsung menghampiri gudang tuanya dan mengambil sepasang mata bola sepatu roda merah berdebu di sana, dan mengejar si bandit kecil!

svg%3E

Nah, di sinilah peran Anda dibutuhkan. Kejar (pukul kalau perlu) dan dahului si bandit untuk mengumpulkan apel-apel Nyonya Smith yang ada di sepanjang jalur permainan, juga koin-koin yang bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai perlengkapan hingga anjing pengganti jika nenek semakin tua. Meski gameplay permainan ini termasuk mudah, namun nyatanya saya harus mengulang lebih dari 10x untuk menyelesaikan babak pertama saja dengan “cukup sempurna”. Ini karena Anda harus membiasakan diri dengan kontrol lompat di sebelah kanan – sentuh sekali untuk lompat pendek dan sentuh tahan untuk terus berputar di udara: pastikan si nenek tiba kembali di bumi dalam keadaan kaki di bawah.

svg%3E

Selama berebut apel (karena bandit tak akan menyentuh koin sedikit pun), Nyonya Smith tak jarang harus bergelantungan dengan tongkatnya, melompati pohon, bahkan menabrak loteng, jatuh di lantai rumah, jerami atau kandang babi! Cukup “ekstrem” sih untuk sebuah karakter nenek-nenek. Tapi toh, ini kan hanya hiburan.

svg%3E

Semua petualangan Anda bersama nenek (dan bandit) akan ditayangkan ulang dalam bentuk “vintage” a-la film jadul. Tak sekedar tayang ulang karena Anda bisa melihat detil ekspresi nenek saat harus menabrak obyek atau jatuh, yang tak akan terlihat saat memainkannya.

svg%3E

Game yang cocok dimainkan oleh seluruh anggota keluarga ini juga sudah dioptimalkan untuk perangkat dengan chipset NVIDIA Tegra 3, yang akan menambah obyek seperti rumput, bunga hingga partikel debu saat dimainkan. Selain itu, di awal babak juga tersaji cerita yang menarik dalam bentuk film pendek.

svg%3E

Jika tertarik, Anda bisa membeli Granny Smith di Google Play Store dengan harga $1.06 atau tak sampai Rp10 ribu dan mengunduh berkas sebesar 20MB. Murah kan? Saksikan saja video berikut jika masih kurang percaya kalau game ini asyik untuk dimainkan.

Verified by MonsterInsights