Quantcast
CamcorderFoto & VideoNews

Contour+2 Action Camera: Merekam Banjir Adrenalin Secara Real Time

Contour adalah salah satu dari sedikit produsen yang memproduksi Action Camera berkualitas tinggi. Diakui ketangguhannya oleh para petualang dan pelaku olahraga ekstrim di seluruh dunia, Contour telah membuktikan suksesnya dengan ContourGPS, ContourHD, ContourROAM dan Contour+. Kini Contour baru saja meluncurkan Contour+2 yang merupakan penyempurnaan dari produk-produk sebelumnya.

Contour+2 adalah Action Camera dengan resolusi video Full HD 1080p. Dilengkapi dengan GPS yang selain merekam koordinat posisi juga merekam kecepatan gerak, ketinggian permukaan dan jarak; tampilan data-data tersebut akan muncul bersamaan dengan tampilan hasil perekaman video. Contour+2 dapat bersinergi dengan iPhone atau smartphone Android via Bluetooth agar penggunanya dapat memonitor apa yang direkam dan mengatur parameter perekaman Contour+2 dengan lebih mudah. Selain video, Contour+2 juga dapat mengambil foto dengan resolusi 5 MP. Kompatibel dengan MicroSDHC hingga kapasitas 32 GB, Contour+2 dilengkapi dengan baterai yang sanggup bertahan hingga 2-2.5 jam pemakaian dalam sekali pengisian.

Pengguna Contour+2 dapat memilih kualitas perekaman, antara HD 1080p atau klip video secepat 120 fps di modus 480p. Kini merekam slow motion menjadi semakin mudah. Sejumlah parameter perekaman video yang dapat diatur oleh pengguna adalah White Balance, Contrast, Sharpness, Exposure dan Metering Mode. Cakupan sudut pandang lensanya terbilang sangat lebar, yaitu 170 derajat. Dengan statusnya sebagai Action Camera, Contour+2 dapat melewati berbagai siksaan alam & iklim. Jika ingin mengarungi dunia bawah air, dalam paket pembeliannya telah tersedia Waterproof Case untuk penyelaman hingga 60 meter.

Harga paket pembeliannya tergolong menarik, seharga US$ 399.99. Untuk apa yang Anda bayarkan tersebut, Contour memberikan unit Contour+2, MicroSD 4 GB (tergantung wilayah penjualan), Profile Mount, Rotating Flat Surface Mount, baterai isi-ulang, kabel USB 2.0, kabel Mini HDMI, kabel mikrofon dan Waterproof Case (60 meter). Tinggal tunggu ketersediaannya di Indonesia, dan semestinya harga jualnya tidak meleset jauh dari MSRP (harga tertinggi) internasional. Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi laman Contour di sini atau simaklah video promosinya di bawah ini.

Back to top button