Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Edifier Sound To Go PLUS: Speaker All-In-One untuk Musik di Mana Saja

Sepertinya hampir semua gadget, mulai dari tablet, laptop sampai ponsel harga murah meriah, kini sudah bisa memutar file MP3. Sayangnya, speaker internal yang dibenamkan seringkali hanya berkualitas pas-pasan. Lalu bagaimana caranya untuk meningkatkan kualitas audio di gadget Anda?

Salah satunya dengan sistem speaker micro all-in-one keluaran Edifier berikut ini. Yang dimaksud dengan all-in-one adalah speaker ini hadir dalam satu unit saja yang sudah memuat amplifier, driver dan baterainya. Jadi tidak ada lagi modul yang terpisah. Dengan begitu, Sound To Go PLUS dapat dibawa-bawa dengan mudah dan cukup praktis saat digunakan.

Tersembunyi di balik bodi aluminiumnya, Sound To Go PLUS mampu menghadirkan suara stereo dua channel dengan dua driver 1,25 inci di tiap channel. Driver speaker ini juga telah terlindungi dari magnet sehingga tetap aman saat ditaruh di dekat tablet, laptop atau TV. Sistem speaker mikro ini juga dilengkapi baterai Lithium Ion terintegrasi dan pouch pelindung untuk memudahkan saat dibawa. Menurut Edifier, baterainya dapat bertahan sampai 10 jam.

Untuk memasok daya, Sound To Go PLUS mengandalkan amplifier ‘Class D’ dan 3 radiator oval pasif (5?) berukuran 1,25 inci. Juga tersedia input aux untuk mendukung penggunaan berbagai perangkat seperti smartphone, iPad dan semua gadget yang dapat memutar MP3. Selain itu, Edifier juga memasukkan fitur USB audio streaming sebagai tambahan.

Edifier Sound To Go PLUS baru tersedia di pasar Amerika Utara dengan harga US$49.99 atau sekitar Rp 450.000. Belum ada informasi kapan speaker ini akan hadir di Indonesia.

Spesifikasi:
* Total power output: RMS 1W x 2
* THD + N (testing level): 0% Signal to noise ratio:?75dBA
* Frequency response: 20Hz – 20KHz Distortion: ?1%
* Input sensitivity: USB — 800mV ? 50mV (THD+N=1%) AUX — 500mV ? 50mV (THD+N=1%)
* Ukuran: 10,28 x 3,6 x 4,4 inci
* Berat: 372 gram

Back to top button