Taiwan Hadirkan Perangkat Kesehatan untuk Sambut Ramadhan & Lebaran

Ramadhan segera berakhir dan sebentar lagi, hari raya Idul Fitri akan tiba. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa puasa justru menyehatkan, karena itu pola hidup sehat yang sudah terbentuk selama sebulan ini ada baiknya terus dijaga bahkan kalau perlu lebih ditingkatkan. Setidaknya, seperti itulah pesan yang disampaikan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) Indonesia dalam acara buka puasa bersama media di Restoran Bunga Rampai, Jakarta Pusat.

Kampanye Taiwan Excellence 2012 yang diselenggarakan oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT), The Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan, dan diimplementasikan oleh TAITRA, melanjutkan komitmennya di tahun ketiga ini untuk berbagi informasi mengenai berbagai produk terbaik Taiwan kepada para konsumen di Indonesia. Sebanyak 39 merek Taiwan ikut serta dalam kampanye tahun ini, termasuk merek-merek peralatan rumah tangga dan gaya hidup yang sudah dikenal secara luas, seperti Microlife, Giant, Merida, serta Pacific Cycles. Direktur TAITRA Tony Lin, memberikan sambutannya terkait hal tersebut.

“Diciptakan berbasis keunggulan teknologi Taiwan, kami menghadirkan perangkat kesehatan untuk pengguna di rumah dengan fitur presisi tinggi, andal, mudah dioperasikan, memiliki portabilitas tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau. Beberapa merek sepeda asal Taiwan yang telah dikenal secara global juga turut serta mempromosikan gaya hidup sehat. Kami sangat senang bisa menghadirkan perangkat-perangkat terbaik tersebut kepada konsumen Indonesia di bulan yang penuh berkah ini.”

Selain sepeda, alat kesehatan Made in Taiwan yang bisa Anda gunakan antara lain alat pengukur kadar glukosa darah, lensa kontak, perangkat kesehatan untuk di rumah maupun institusi kesehatan seperti alat pemantau tekanan darah, termometer digital, alat pemantau asma dan alat penghangat fleksibel, serta kendaraan elektrik yang didesain untuk manula.

Ada pula Icicup yang merupakan produk pemurni air berukuran saku produksi WATOTEC. Alat ini efektif memotong waktu yang diperlukan untuk mendapatkan air bersih tanpa perlu mendidihkan air tersebut sebelum meminumnya. Memanfaatkan filter berlapis perak dengan kerapatan berskala nano-meter, alat ini mampu menyaring kotoran organic maupun anorganik yang menghasilkan air alkali murni.

Berbagai produk tersebut bisa Anda coba dan peroleh di pameran Taiwan Excellence Collection yang hadir di Mangga Dua Mal (lantai 2 nomor 38B), Mal Ambassador (lantai 3 nomor 62) serta Ratu Plaza (lantai 3 nomor 42).

Verified by MonsterInsights