Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

GameKlip: Gunakan Stick Playstation 3 Untuk Main Game di Smartphone Android

Bermain game di smartphone atau tablet PC memang menyenangkan. Sayangnya kita harus menggunakan kontrol layar sentuh yang rasanya tidak akan seasyik kontroler dengan tombol fisik. Namun ada kabar baik bagi Anda yang memiliki stick controller Playstation 3, karena sekarang Anda dapat memainkan game di smartphone lewat koneksi USB atau Wireless menggunakan aplikasi yang tersedia di Google Play. Tapi jika ingin lebih nyaman dalam bermain game di smartphone dengan stick Playstation 3, Anda wajib memiliki perangkat yang satu ini yaitu GameKlip.

GameKlip adalah sebuah dudukan yang dibuat khusus untuk menempelkan smartphone Anda pada stick controller Playstation 3. Perangkat ini terbuat dari plastik ABS dan akan membuat smartphone Anda terpasang dengan sempurna tanpa harus khawatir terjatuh. Saat ini GameKlip tersedia untuk perangkat Samsung Galaxy SIII, Galaxy SII, Galaxy Nexus, Galaxy Note, HTC Evo 4G LTE, dan HTC One X.

Mengingat tidak semua perangkat smartphone kompatibel dengan stick controller Playstation 3 ada baiknya Anda memastikan kompatibilitas perangkat Anda lewat aplikasi Sixaxis Compatibility Checker yang tersedia gratis di Google Play. Jika smartphone Anda kompatibel, GameKlip dapat dimiliki dengan harga US$ 15 tanpa kabel USB dan US$ 23 dengan kabel USB.

Satu komentar

Back to top button