Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Toshiba Power TV PB201: TV LED Dengan Fitur Pengingat Pintar

toshiba PB201 1
Sore tadi Toshiba meluncurkan empat jajaran TV seri Power TV terbarunya ke pasar lokal. Salah satu diantaranya adalah seri PB201 yang memiliki fitur Alarm yang unik dan jarang dimiliki oleh produk sejenis lainnya.
Sebagai seri Power TV, Toshiba PB201 dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir seperti Auto Clean, Auto Signal Booster, Contrast Booster, Auto View, port konetivitas HDMI serta PC, dan speaker 20W.

Empat fitur pertama merupakan fitur-fitur visual enhancement, atau peningkat kualitas gambar yang juga dimiliki oleh model premiumnya sekalipun. Ini artinya, Toshiba PB201, yang notebene berada di kelas mainstream, mampu menyajikan gambar seperti TV kelas atas.

Selain fitur-fitur peningkat kualitas gambar, PB201 juga telah dilengkapi dengan speaker berkekuatan 20W yang menghadap ke penonton. Toshiba mengklaim bahwa speaker tersebut mampu menghasilkan suara yang bertenaga dan nyaman. Sementara dengan ketersediaan port HDMI serta PC memudahkannya untuk terhubung dengan perangkat lain.

Namun fitur unggulannya terletak pada fungsi Alarm. Bahkan fitur ini tidak dimiliki oleh seri Power TV lainnya. Layaknya alarm biasa, fitur ini memampukan TV untuk mengingatkan Anda pada waktu-waktu tertentu – yang tentunya harus diatur sebelumnya. Mungkin fitur ini terdengar biasa saja untuk Anda, namun sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan dengannya.

Seperti yang dijelaskan oleh Toshiba kepada kami, fitur yang terdengar sederhana ini memiliki banyak fungsi. Misalnya seorang ibu rumah tangga yang sedang memasak, dan ingin meninggalkan masakannya untuk beberapa lama dengan menonton acara sinetron favoritnya. Ia dapat mengatur alarm untuk mengingatkannya akan masakan yang ditinggal di dapur. Atau Anda juga dapat mengaturnya untuk mengingatkan jadwal beribadah agar tidak terlewat, serta masih banyak lagi.

Sayangnya Toshiba tidak memberikan informasi mengenai harga dan ketersediaannya di pasar lokal. Spesifikasi lengkap Power TV PB201 ini dapat Anda simak di tabel bawah ini.
Feature Specification 23 32 40PU200 Series 20120702 02 Jul 12

Back to top button