Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Huawei MediaPad 7 Lite: Tablet ICS dengan Bodi Metal

mediapad 7 lite 1

Seri tablet Huawei yang kita kenal dengan seri MediaPad, kini memiliki seri terbaru lewat MediaPad 7 Lite. Meski sudah diperkenalkan secara resmi, termasuk di website Huawei, namun tak banyak yang dibocorkan kepada publik mengenai detil spesifikasi yang akan diusungnya.

Desain ringkas dengan layar 7 inci inilah yang dirujuk oleh istilah Lite. Meskipun sudah mampu memutar video dalam format Full HD 1080p, layarnya masih terbatas pada resolusi HD 1280×800 pixel.

mediapad 7 lite 3

Nama “Lite” sepertinya juga merujuk pada “penyederhanaan” dari seri MediaPad sebelumnya. Misal pada kekuatan prosesor hingga resolusi kamera. Semoga saja pengurangan itu juga berimbas pada harga jual yang lebih murah. Namun meski begitu, Huawei mendesain tablet ini dengan bahan logam yang cukup keren.

MediaPad 7 Lite masih mengandalkan Android versi 4 atau Ice Cream Sandwich. Belum ada informasi apakah 7 Lite dapat ditingkatkan menjadi Jelly Bean atau tidak. Fitur panggilan via 3G juga akan dibawanya, namun sebatas itu saja karena sisanya tetap disimpan di dalam laci vendor China tersebut.

mediapad 7 lite 2

Sama misteriusnya dengan spesifikasi lebih jauh MediaPad, Huawei juga belum memberikan informasi jelas kapan tablet berwarna silver cantik ini akan hadir, di mana serta dengan harga berapa. Jadi, yang terbaik yang bisa kita lakukan saat ini adalah: menunggu; apalagi jika ternyata Anda menyukainya.

mediapad 7 lite 4

Back to top button