Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Phocus iPhone Case: Aksesoris Serius bagi Fotografer iPhone

Phocus iPhone Case 1

Sudah banyak dipasarkan case iPhone yang menambahkan lensa tambahan untuk mendapatkan efek foto atau sudut pengambilan foto yang lebih lebar. Namun yang ditawarkan Phocus lewat produk terbarunya, Phocus iPhone Case, cukup berbeda dan bisa dibilang lebih inovatif.

Phocus iPhone Case hadir lengkap dengan sebuah hand grip dan mount lensa. Meski akan membuat iPhone Anda lebih besar dengan menggunakan case ini, namun Anda dapat lebih nyaman dalam menggengam iPhone ketika merekam video atau memotret. Kelebihan lain, Anda dapat mengambil foto dengan sudut yang lebih lebar atau makro berkat lensa yang menyertainya.

Untuk membantu memotret dengan case ini, telah tersedia lubang dudukan yang dapat digunakan pada tripod atau monopod. Hadir juga shoe mount pada bagian atasnya yang berfungsi untuk menambah lampu, mikrofon atau aksesoris fotografi lain.

Keunggulan Phocus iPhone case yaitu terletak dari aksesoris adapter lensa yang disediakan untuk dua jenis brand kamera yang paling populer saat ini, Canon dan Nikon. Dengan adapter lensa ini bagi Anda yang memiliki kamera Canon atau Nikon dapat memasangkan lensa kesayangan milik mereka sebagai lensa untuk iPhone untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Phocus iPhone Case kompatibel dengan iPhone 4/4S dan tersedia dalam dua pilihan paket. Paketan pertama bersisi sebuah case dan 2 buah lensa (lensa wide dan lensa makro) dibanderol dengan harga US$ 99.95. Paketan kedua berisi 3 buah lensa (Lensa wide, lensa makro dan tele) dengan banderol harga US$ 134.95. Sementara adapter lensa untuk Canon dan Nikon dibanderol dengan harga US$ 220 dan US$ 245.

Satu komentar

Back to top button