Quantcast
Gadget GuideKomputerTablet PC

Aksesoris Pilihan untuk Samsung GALAXY Tab 2

aksesoris sgt2

Sebagai sebuah komputer tablet, tak salah rasanya jika Anda melengkapi Samsung GALAXY Tab 2 tersayang dengan berbagai aksesoris untuk melindunginya dari kotoran dan goresan, memperlancar aktivitas maupun menunjang gaya serta penampilan. Di pasaran, Anda bisa menemukan berbagai aksesoris yang sesuai dengan Tab 2, baik orisinil dari Samsung maupun buatan pihak ketiga. Artikel ini akan memandu Anda dalam menentukan aksesoris apa saja yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Pelindung layar Anti-Sidik Jari
AntiFingerPrint 60 70rb

Meski memiliki lapisan kaca yang kuat dan kokoh, tak elok rasanya jika layar Tab 2 Anda kotor oleh sidik jari di mana-mana. Karena itu, pelindung layar yang memiliki kemampuan khusus anti-sidik jari berikut nampaknya perlu diperhitungkan untuk dimiliki. Harganya juga tak mahal kok, untuk ukuran 7 inci bisa Anda peroleh dengan kisaran harga Rp 60-70 ribu, sementara untuk versi 10.1 incinya sekitar Rp 100-120 ribu.

Case Anymode
anymode case 7inch 330 350rb

Biasanya ini yang paling dicari. Dengan banyak pilihan rasa warna, Case keluaran Anymode ini akan menunjang penampilan Anda karena dapat disesuaikan dengan warna baju, sepatu, atau bahkan tas. Case keluaran Anymode yang didesain khusus Samsung tersebut biasanya memiliki lapisan antibakteri, dan untuk ukuran 7 inci bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp 330-350 ribu.

Charger Mobil Samsung GALAXY Tab 2
InCarChargerGalaxyTab 180 200rb

Aksesoris kecil yang berguna, terutama jika Anda sering terjebak macet di kejamnya jalanan Jakarta. Baterai Tab 2 Anda akan selalu penuh ketika Anda berpindah tempat menggunakan mobil dengan aksesoris orisinil seharga Rp 170-200 ribu ini.

Samsung Keyboard Dock
samsung keyboard dock 550 700rb

Anda yang sering berkirim email, chatting atau menulis dokumen, pasti membutuhkan lebih dari sekedar virtual keyboard yang tertampil pada layar GALAXY Tab 2 Anda. Karena itulah Samsung menyediakan keyboard dock yang akan membantu Anda mengetik senyaman menggunakan keyboard PC. Kelir putihnya yang cantik dipadu dengan tombol keyboard yang empuk akan menambah kenyamanan Anda saat bekerja di manapun. Harga jualnya sekitar Rp 550-700 ribu.

Original Earphone Samsung
earphone Samsung

Anda tak menemukan earphone atau handsfree di paket pembelian Samsung GALAXY Tab 2? Jika Anda sangat membutuhkannya untuk memenuhi hobi mendengarkan musik dan lagu yang Anda miliki, beli saja original earphone Samsung untuk GALAXY Tab. Dengan warna putih yang menunjang penampilan, Anda juga akan mendapatkan kualitas suara bermutu dari earphone yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 100-125 ribu ini.

Keyboard Bluetooth Anymode
anymode bluetooth keyboard 550 600rb1

Anymode juga memiliki alternatif keyboard tambahan bagi Anda yang lebih senang mengubungkannya via Bluetooth ketimbang menancapkannya via dock. Bluetooth Keyboard ini memiliki perpaduan warna biru dan silver atau abu-abu yang elegan, sehingga bila dipadukan dengan Smart Case berwarna senada, kerja di kafe di depan teman-teman atau kerabat tentunya tak akan memalukan. Harga untuk Tab 2 7.0 sekitar Rp 550-600 ribu.

Samsung USB Adapter Kit
USB adapter kit

Aksesoris terakhir rekomendasi kami adalah USB Kit orisinil Samsung, yakni Connection Kit dengan harga Rp 200-230 ribu serta SD Card Reader yang dijual dengan kisaran harga Rp 180-200 ribu. Dengan aksesoris tersebut, Anda bisa langsung membaca berkas-berkasi di dalam kartu SD dari kamera digital Anda, misalnya, atau bahkan membuka file-file penting yang tersimpan dalam USB flashdisk.

Semua aksesoris di atas bisa Anda temukan dengan mudah di toko-toko handphone terkemuka, atau bisa juga pesan melalui online di laman resmi Anymode Indonesia.

19 komentar

  1. Kenapa Kynoard Dock Samsung Tab2 7.o saya tidak bisa masuk ya….? Susah dan enggak masuk masuk , takutnya dipaksa rusak dah hp dan KD nya…trims…hrp infonya…

  2. Saya mau beli asesoris buat samsung galax tab2, dicsukabumi ga ada, Tolong informasi, kalo beli langsung dimana

  3. di galerry samsung itc roxymas ga ada keyboard samsung galaxy tab2,selain roxymas dimana lg sy bisa dapatkan produk tsb

    1. @sulee
      coba ke tokopda.com. Tokonya ada di Mal Taman Anggrek, Grand Indonesia dan Central Park.

Back to top button