Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Impulse: Kontroler Mungil untuk Para Gamer Pelupa

impulse 1
Kontroler untuk perangkat iOS, sudah semakin marak di pasaran. Misalnya seperti ION Audio iCade Mobile, yang pernah kami singgung bulan lalu. Baru-baru ini sebuah perusahaan asal Amerika Serikat, Black Powder Media (BPM), juga ikut meramaikan pasar aksesoris mobile dengan mengumumkan iMpulse.

Ada beberapa hal unik yang dimiliki iMpulse. Pertama dapat dilihat dari bentuknya yang mungil, sehingga memungkinkannya untuk disimpan di mana saja dengan mudah. Tapi jika ukurannya kecil, bukankah akan lebih gampang hilang? Nah, di sinilah letak keunikannya yang lain. iMpulse memiliki lubang untuk menyelipkan tali gantungan ataupun kunci. Jika hal tersebut tidak cukup bagi para pelupa tingkat kronis, iMpulse masih punya senjata rahasia. Menggunakan aplikasi khusus bawaannya, smartphone Anda dapat mengaktifkan iMpulse untuk mengeluarkan suara sehingga mudah ditemukan.

Layout tombol iMpulse cukup familiar – empat tombol di kanan dan sebuah thumbstick. iMpulse dapat terhubung dengan perangkat mobile seperti iPhone, iPad dan perangkat Android melalui koneksi Bluetooth. Untuk mengisi baterainya, cukup sambungkan kontroler mungil ini ke komputer atau charger USB.
impulse 2
Seperti iCade, sampai saat ini iMpulse dapat digunakan di lebih dari 100 game. Jika Anda tertarik untuk membelinya, sayangnya Anda harus menunggu sedikit lebih lama. iMpulse masih dalam tahap pengembangan dan baru akan diluncurkan akhir tahun ini. Namun dengan harga yang tidak mencapai Rp 200 ribu (U$19.99), kami rasa iMpulse sangat layak ditunggu.

Artikel terkait

Back to top button