News

Menangkan Tantangan “Ga Kusut Lagi” dari Logitech Berhadiah Jalan-Jalan Gratis

logitech ga kusut lagi 6
Siang tadi (15/07/12) Logitech mengajak kami bermain ke Mal Taman Anggrek untuk melihat booth pameran mereka yang berada di depan eskalator lantai 1. Walau ukurannya tidak besar, hampir seluruh produk yang mereka miliki terdapat di sana. Mulai dari aksesoris komputer hingga perlengkapan audio tersusun rapi untuk dipilih oleh pengunjung. Tapi alasan mereka mengajak kami ke sana bukan hanya itu. Logitech menantang kami dan para pengunjung dalam sebuah perlombaan adu cepat yang mereka namakan tantangan “Ga Kusut Lagi”. Apa hadiahnya? Untuk peserta yang berhasil lolos maju ke babak final Logitech menawarkan 2 paket jalan-jalan ke Singapura untuk 2 orang.

logitech ga kusut lagi 4
Tantangan “Ga Kusut Lagi”. Berani?
Permainannya cukup mudah. Peserta hanya perlu membereskan kabel-kabel yang berantakan di sebelah kiri meja, kemudian mencolokkan kabel-kabel tersebut ke desktop PC yang ada di bawahnya. Setelah selesai, peserta harus pindah ke sebelah kanan meja dan mencolokkan beberapa receiver dari perangkat-perangkat wireless Logitech, memakai headphone di kepala dan menekan bel. Terdengar mudah bukan? Saat mencobanya, ternyata sangat sulit untuk melepas kabel-kabel kusut di bawah tekanan waktu. Kami berhasil membereskannya dalam waktu 1 menit dan 41 detik – tidak cukup untuk mengalahkan rekor saat itu, yakni hanya 1 menit 25 detik.

Pameran yang berjargon “Logitech + Wireless = Ga Kusut Lagi” ini berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 4 Juli hingga 8 Juli 2012. Selama 5 hari tersebut, pengunjung dapat mencicipi langsung produk-produk Logitech yang ditawarkan dengan harga istimewa. Misalnya, Logitech Wireless Mouse M185 yang biasanya dijual dengan harga Rp 149 ribu dikorting hingga seharga Rp 99.900 untuk 100 pembeli pertama. Sedangkan di aksesoris gaming, Logitech menawarkan Hot Deal untuk Logitech G27 Racing Wheel dengan harga Rp 2,8 juta saja.

Masih banyak promo-promo menarik yang bisa Anda dapatkan di booth Logitech ini. Bahkan Logitech juga menawarkan lucky dip untuk setiap pembelian produk wireless dan speakernya. Berminat? Kunjungi saja Mal Taman Anggrek dan cari booth Logitech di lantai 1 ya! Siapa tahu Anda yang pergi ke Singapura.

Back to top button