Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

HeatStick: Pemanas Air Portabel Tanpa Api

HeatStick

YANGCANGGIH kembali menemukan sebuah aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk Anda pergi berlibur ke daerah terpencil, atau kemping di hutan dan gunung. Alat canggih ini dinamakan HeatStick, dan diciptakan agar Anda bisa mendapatkan air panas dengan mudah dan efisien tanpa memerlukan api & listrik. Kok bisa?

HeatStick dikembangkan dari konsep teknologi pemanasan air a-la “Pasukan Khusus” yang telah dipatenkan, yakni HEATGEAR. Teknologi tersebut menggunakan bahan aluminium anodisa untuk menciptakan panas. Perangkat ini tidak berisik (saat bekerja), bebas bau, tidak menyebabkan efek panas di bodi luarnya sehingga aman dipegang. Selain itu HeatStick juga tidak mengeluarkan cahaya, sehingga cocok digunakan sebagai bekal oleh pasukan khusus yang sedang melakukan misi rahasia – seperti tujuan dari konsep awalnya.

Kabar baiknya, HeatStick bukan lagi merupakan konsep dan sudah dijual untuk umum dengan harga yang cukup mahal; $460 atau sekitar Rp 4,5 juta. Kunjungi laman ini untuk memesan dan saksikan juga video berikut untuk lebih jelasnya.

Back to top button