Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Lima Aplikasi iOS Pengisi Libur Sekolah

aplikasi ios untuk liburan
Liburan sekolah telah tiba! Saat untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarg tercinta. Mungkin sebagian dari Anda telah menyiapkan rencana berlibur ke luar kota atau mungkin sekadar bersantai di rumah. Di mana pun Anda berada, kegiatan bersama anggota keluargalah yang utama.

Nah, agar kegiatan berlibur bersama kali ini lebih bervariatif dan menyenangkan, kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi iOS yang bisa menunjang. Mulai dari aplikasi foto tersohor, Instagram hingga aplikasi edukasi yang menyenangkan, Math Doodles. Untuk lebih jelas, silahkan simak daftar kami di bawah ini.

1. Instagram
Abadikan setiap momen berharga bersama keluarga dengan berbagai “bumbu-bumbu” foto yang menarik ala Instagram. Foto-foto yang telah di-edit langsung masuk ke dalam akun Instagram Anda untuk dapat dibagikan kepada teman maupun keluarga yang lain – inilah yang menjadi kekuatan utama Instagram dibanding aplikasi sejenisnya. Anda dapat mengunduhnya secara cuma-cuma di Itunes App Store.
instagram ios 1

Gratis, iTunes App Store

 

2. Coton HD
Masih ingat pelajaran fisika jaman sekolah dulu yang mempelajari jenis-jenis awan di langit? Yah jika tidak, anak Anda yang ada di Sekolah Menengah Umum pasti ingat. Nah aplikasi besutan Etamin Studio ini memiliki data lengkap mengenai jenis-jenis awan untuk Anda cocokan dengan awan di lokasi liburan. Coton ini HD bisa menjadi bahan seru-seruan bersama anak Anda, ataupun sekadar memuaskan rasa ingin tahu.

coton hd ios 11

US$ 1.99, iTunes App Store

 

3. Math Doodles
Banyak yang beranggapan bahwa Matematika adalah salah satu mata pelajaran tersulit di masa sekolah. Namun jangan biarkan anak Anda melupakannya saat sedang liburan. Carstens Studios Inc menawarkan cara belajar matematika yang menyenangkan dengan gambar kartun yang menarik dengan Math Doodles. Di dalamnya terdapat beragam mode permainan edukasi yang menantang untuk mengasah otak anak selama liburan.

math doodles ios 1

US$ 2.99, iTunes App Store

 

4. Pandora Radio
Mendengarkan musik sudah menjadi hal yang wajib saat melakukan perjalanan jauh. Namun terkadang kita merasa bosan dengan playlist iPhone/iPod yang selalu diputar berulang-ulang. Kini Anda bisa serahkan playlist lagu kepada Pandora Radio. Cukup masukkan nama artis atau judul musik favorit Anda, dan aplikasi ini akan mencari lagu-lagu yang cocok untuk menemani perjalanan.

pandora radio ios 1

Gratis, iTunes App Store

 

5. The Weather Channel
Anda setuju dengan pepatah ‘sedia payung sebelum hujan’? Nah, akan lebih baik jika Anda tahu kira-kira kapan hujan akan turun. Aplikasi ramalan cuaca ini telah dipercaya sebagai salah satu yang terbaik di pasaran. Menawarkan beragam menu yang ditampilkan secara interaktif, Anda juga bisa mengambil foto keadaan cuaca lingkungan yang kemudian dikirim ke berbagai akun jejaring sosial.

weather channel ios 1

Gratis, iTunes App Store

Back to top button