AXIS Luncurkan Paket Internet & SMS 1500

svg%3E

Pernahkah Anda menyaksikan iklan terbaru AXIS yang menampilkan Hap, pria berkepala plontos yang hobi menangkap bola? Nah, kemarin (25/6) di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, AXIS memperkenalkan kepada media layanan baru mereka yang bernama Paket Internet & SMS 1500 tersebut, lengkap dengan si bintang iklan, Hap alias Ali Mensan.

Dengan membayar Rp.1,500/hari, pelanggan AXIS dapat menikmati layanan internet dengan kuota 15MB, SMS gratis ke semua nomor AXIS serta 50 SMS ke operator lain. Untuk mendapatkan paket ini, cukup dengan mendaftar ke *123*2# atau melalui aplikasi AXIS Net. Penawaran yang berlaku sepanjang hari di wilayah Jawa, Bali, Lombok, Kepulauan Riau, dan Balikpapan tersebut mulai berlaku hari ini.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, menjelaskan bahwa peluncuran paket ini berdekatan dengan bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba, sehingga pengguna dapat lebih mudah dan murah untuk bersilaturahim dengan kerabatnya.

“Kami luncurkan program ini tepat sebelum Ramadhan, sehingga pelanggan bisa semakin mempererat komunikasi baik via SMS, Facebook, twitter, SMS serta telepon. Dengan layanan ini, sekarang merupakan waktu yang tepat untuk pindah ke AXIS.”

Berkaitan dengan Hap, dijelaskan juga kepada media mengenai pesan yang ingin disampaikan oleh AXIS terutama mengenai hak pelanggan dalam “mengangkap” hak mereka dalam berkomunikasi via SMS, telepon maupun internet dengan lebih murah. Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, AXIS sudah menyiapkan program khusus di bulan Ramadhan nanti dengan TVC-TVC menarik dengan masih melibatkan tokoh Hap yang mendapatkan respons positif di akun twitter @dunia_AXIS.

Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan video di bawah ini.

Verified by MonsterInsights