Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Belkin Chef Stand: Penyangga iPad bagi Juru Masak

belkin chef stand

iPad tidak hanya bisa menemani Anda bepergian, tapi juga dapat bermanfaat di dapur. Berbagai aplikasi yang mengulas tentang resep masakan hingga mengajari memasak dapat ditemukan dengan mudah di AppStore. Tapi agar dapat digunakan di dapur, iPad membutuhkan aksesoris tambahan. Salah satunya seperti produk terbaru dari Belkin berikut ini, Belkin Chef Stand.

Dudukan iPad ini hadir dalam bentuk sederhana dengan balutan finishing chrome yang membuatnya tampil modern. Tapi yang membuat perangkat ini tambah istimewa adalah disertakannya pena stylus yang dilengkapi dengan sistem magnetic dalam paket penjualannya. Bagi Anda yang menggunakan iPad 2, sistem magnetik pada stylusnya dapat digunakan untuk menghidupkan layar iPad 2 tanpa harus menyentuh layarnya dengan jari tangan.

Selain itu dengan bantuan pena stylus, Anda juga tidak akan mengotori layar iPad ketika harus mencari resep atau mengetik dengan keyboard virtual di iPad. Tapi jika Belkin Chef Stand kotor, Anda juga tidak perlu khawatir karena perangkat ini dirancang tahan air dan dapat dicuci dengan sabun. Belkin Chef Stand ini dijual dengan harga US$ 39.99.

Back to top button