Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

SolarPad: iPad Case Berpanel Cahaya & Speaker Berkualitas Tinggi

SolaPad iPad Case1

Satu lagi case iPad yang menggunakan tenaga cahaya untuk membantu Anda menggunakan iPad lebih lama lagi. SolaWerks saat ini sedang mengembangkan SolarPad yang tentunya cocok bagi negara beriklim tropis seperti Indonesia, karena case ini memiliki panel cahaya yang akan membuat tablet kesayangan tetap aktif dan “bertenaga” tanpa perlu harus sering-sering berhubungan dengan charger dan steker.

Tak hanya itu, SolaWerks juga melengkapi SolarPad dengan speaker berkualitas tinggi yang akan mengakomodir kebutuhan Anda dalam memutar file-file multimedia. Bahkan perancangnya mengatakan bahwa iPad yang dilindungi SolarPad akan mampu menahan benturan dari jarak 6 kaki saat tak sengaja terjatuh, misalnya.

SolaPad iPad Case

Masih berada di tahap pengembangan akhir, SolarPad belum dilengkapi dengan informasi lengkap mengenai spesifikasi, harga dan waktu ketersediannya di pasaran. Namun dari gambar-gambar di atas, nampaknya SolarPad akan menjadikan iPad Anda semakin eksklusif dengan desainnya yang berkelas, lengkap dengan dengan lampu indikator plus “kickstand” untuk membuatnya berdiri.

Jika Anda hendak mengetahui segala tentang update-nya, kunjungi saja laman SolaWerks untuk informasi lebih lanjut.

Back to top button