Razer BlackShark Battlefield 3: Headset Gaming Bergaya Militer

svg%3E

Razer, salah satu vendor aksesoris gaming tersohor, memang gemar merilis produk-produk mereka dengan edisi spesial. Setelah sebelumnya mengeluarkan aksesoris-aksesoris gaming bertema Mass Effect 3 dan Star Wars: Old Republic, kini Razer merilis headset gaming terbarunya, BlackShark, dengan tema Battlefield 3.

Mengambil tema game perang membuat Razer terinspirasi untuk membuatnya seperti aksesoris militer. Sekilas, bentuk Blacksharsk ini memang terlihat seperti headphone pilot pesawat tempur. Ternyata bukan bentuknya saja yang mirip, tapi fungsinya juga sama.

Bentuk oval ear pad BlackShark ini akan membungkus telinga dengan nyaman serta memberikan fitur noise cancellation yang baik. Razer juga menegaskan bahwa mereka memang menerapkan teknologi noise cancellation headphone pilot, yakni dengan menutup jalan bagi udara di dalam dan di luar. Namun dengan cara tersebut, ada kemungkinan dalam pemakaian yang lama headphone bisa mengurangi kenyamanan, karena telinga yang berkeringat. Selain memiliki fitur noise cancellation, BlackShark juga dilengkapi sebuah boom microphone yang dapat dilepas dari unit utamanya untuk memudahkan pemindahan.

Razer mengklaim seri BlackShark ini sangat cocok untuk game-game FPS yang penuh aksi seperti Battlefield 3. Di dalam ear cupnya tersimpan driver neodymium magnet berukuran 40mm yang akan mengeluarkan suara jernih dengan bass yang bertenaga.

Jika Anda memang sedang mencari headset gaming dan kebetulan seorang fans Battlefield 3, mungkin Razer BlackShark Battlefield 3 ini dapat menjadi pilihan. Razer berencana untuk melepasnya ke pasar internasional bulan Juli depan dengan banderol harga US$129.99.

Verified by MonsterInsights