Nokia Lumia 610 Hadir di Indonesia

Nokia pada Kamis (10/5) kemarin di Jakarta, meluncurkan Nokia Lumia 610 yang merupakan smartphone seri Windows Phone dengan harga paling terjangkau. Lumia 610 menawarkan pengalaman akses jejaring sosial, web dan hiburan yang menyenangkan serta mudah dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 kepada pengguna kalangan muda yang peduli akan penampilan atau style-conscious.

Dengan tampilan unik dan sudut-sudut metalik yang dibentuk dengan halus, Nokia Lumia 610 dibuat untuk menampilkan kualitas dan aspirasiakan tersedia dengan pilihan warna hitam, cyan, magenta dan putih, sesuai dengan warna-warna seru khas anak muda. Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia dalam acara yang berlangsung di Nokia Lumia Store Mal Kelapa Gading 3, mengatakan bahwa vendor asal Finlandia tersebut yakin perpaduan Nokia dengan Microsoft dalam seri ini akan membuat generasi muda terkesima dengan pengalam baru yang mereka dapatkan.

“Nokia Lumia 610 akan memperkenalkan Windows Phone kepada generasi muda pengguna smartphone dengan sesuatu yang sangat berbeda dari yang ada saat ini. Mereka akan terkesima dengan pengalaman luar biasa yang ditawarkan melalui kapabilitas ‘Live Tiles’. Kami yakin dengan solusi lengkap yang ditawarkan Nokia Lumia dengan Microsoft akan semakin meningkatkan kekuatan dan keunggulan dari Nokia Lumia.”

Nokia Lumia 610 adalah seri Lumia pertama yang hadir dengan versi terbaru Windows Phone 7.5 dengan keunggulan pada bahasa lokal (Indonesia) serta poin harga baru. Selain itu, opsi berbagi koneksi Wifi (WiFi Tethering) dan kemudahan untuk mengubah profile menjadi mode silent dengan hanya membalikkan smartphone tersebut (flip-to-silence) saat panggilan masuk berdering juga sudah didukung.

Seperti halnya seri Lumia lainnya, Lumia 610 menyediakan akses mudah ke jejaring sosial yang menggabungkan kontak mobile, email, Facebook dan Twitter di satu tempat yakni PeopleHub. Selain itu, fitur-fitur seperti Nokia Maps, Nokia Drive, Nokia Music, Microsoft Office yang telah dibenamkan built-in akan semakin melengkapi berbagai kebutuhan Anda. Fitur OneNote mobile dapat digunakan untuk mengambil catatan, ide, gambar dan memo suara dan bisa disinkronisasikan dengan SkyDrive, agar file dokumen serta catatan bisa Anda akses serta edit dari PC maupun telepon.

Nokia Lumia 610 telah tersedia di Nokia Lumia Stores mulai 10 Mei 2012 (seminggu lebih awal sebelum ketersediaannya di Nokia Retail Channel) dengan perkiraan harga retail Rp 2,250,000 (harga dapat bervariasi di tiap toko). Terdapat paket bundling khusus dengan Telkomsel simPATI yang menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan, serta bonus Bluetooth headset Nokia BH-111 di toko-toko tertentu.

Spesifikasi lebih lengkap Lumia 610 pernah kami ulas di sini, atau klik tautan berikut untuk membaca serta menyaksikan video hands-on Lumia 610.

Verified by MonsterInsights