Rumah.com: Aplikasi BlackBerry untuk Mencari Rumah

Apa yang Anda lakukan ketika sedang membutuhkan rumah idaman? Datang ke pameran? Membeli koran setiap hari dan menelusuri satu per satu iklan baris? Atau malah berkeliling sambil mencari tulisan “Rumah Dijual”? Bagaimana jika Anda dapat menemukan rumah, apartemen, ruko, gedung perkantoran atau properti lain dengan sangat mudah dari BlackBerry Anda?

Rumah.com mengumumkan peluncuran aplikasi untuk membantu Anda dalam menemukan properti yang dibutuhkan lewat device BlackBerry pada Kamis (3/5) kemarin, di Planet Hollywood, Jakarta. Chris Antonius, Country General manager Rumah.com mengatakan bahwa aplikasi ini memang dibuat untuk memudahkan Anda dalam mencari & menemukan properti.

“Pembuatan aplikasi BlackBerry Rumah.com ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi para pencati properti di mana pun mereka berada.”

Aplikasi ini didukung oleh fitur yang dapat mendeteksi keberadaan orang untuk menampilkan iklan rumah atau properti lain yang dijual atau disewakan di sekitar lokasi orang tersebut. Selain itu ada juga berita seputar dunia properti, kalkulator penghitungan Kredit Pemilikan Rumah, hingga pencarian agen properti.

Meski saat ini baru tersedia untuk device BlackBerry, ke depannya Rumah.com akan membuat aplikasi serupa untuk iOS serta Android dalam waktu dekat, seperti yang telah dilakukan oleh jaringan grup PropertyGuru di Singapura, Malaysia dan Thailand.

Untuk Anda pengguna BlackBerry yang tertarik, bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dengan mengetikkan alamat http://apps.rumah.com/bb di kotak alamat peramban BlackBerry Anda. Selamat berburu properti!

Verified by MonsterInsights