Microsoft Technology Centre Resmi Dibuka di Singapura

Tanggal 24 April yang lalu, Microsoft secara resmi membuka Microsoft Technology Centre (MTC) di Singapura. Tidak segan-segan, Microsoft mengucurkan dana hingga S$23 juta atau sekitar 160 juta rupiah sebagai investasi untuk 5 tahun.

MTC ini merupakan cabang ke-27 di seluruh dunia dan yang pertama di Asia Tenggara. Sebelumnya, Microsoft telah membangun 11 MTC di Amerika Serikat, 4 di Asia Pacific, dan 11 lagi di Eropa serta Amerika Selatan.

Berlokasi di One Marina Boulevard lantai 21, MTC Singapura ini dibangun di dalam markas besar Microsoft Singapura. Secara keseluruhan, bangunan seluas 7000 kaki persegi ini terdiri dari ruang Server Display, dinding Device and Partner Solutions, sebuah Interactive Zone, dua Development Suites, Executive Briefing Centre, Envisioning Centre dan Consumer Experience Space.

Microsoft berharap dengan dibangunnya MTC ini akan membantu perusahaan-perusahaan lokal Singapura dan sekitarnya menciptakan visi masa depan mereka. Tapi tidak hanya perusahaan saja yang dapat menikmatinya, Microsoft juga membukanya kepada masyarakat yang hendak melihat teknologi-teknologi terbaru yang dipamerkan.

Anda pun dapat mengintip produk-produk seperti laptop dan slate PC yang menjalankan OS terbaru mereka, Windows 8 versi Beta, misalnya. Microsoft juga mengajak Anda untuk mencicipi Microsoft Surface melalui Samsung SUR40 terbaru. Tapi yang lebih menarik, Microsoft menyajikan sebuah aplikasi untuk mencoba pakaian secara virtual menggunakan Kinect. Tinggal pilih pakaian mana yang ingin dicoba, dan aplikasi ini akan menampilkan diri Anda mengenakan pakaian tersebut di layar TV.
svg%3E
Sejak soft launch-nya di bulan Februari lalu, MTC Singapura ini telah dikunjungi sekitar 1,000 orang yang setengahnya merupakan turis asing. Jika Anda sedang melancong ke Singapura, tidak ada salahnya mampir ke One Marina Boulevard dan melihat MTC terbaru ini.

Verified by MonsterInsights