Max Payne Mobile: Game Aksi yang Legendaris Kini Hadir di iOS

Jika Anda ingat, pada tahun 2001 Rockstar Games merilis dua game yang sangat fenomenal hingga saat ini. Yang pertama adalah Grand Theft Auto III, dan yang kedua adalah Max Payne, setelah versi PC-nya dirilis Gathering of Developers. Dan kini untuk mengenang masa kejayaan mereka, Max Payne kembali dirilis dalam versi mobile untuk pengguna perangkat iOS.

svg%3E
Diceritakan dengan gaya Graphic Novel bernuansa kelam

Game hasil karya Remedy Entertainment ini mengisahkan tentang Max Payne, seorang polisi yang terpaksa menjadi buronan karena dijebak atas kasus pembunuhan keluarganya sendiri. Ia bertarung dengan para kriminal-kriminal kelas kakap untuk mengungkap kebenaran di balik pembantaian keluarganya. Digambarkan dengan gaya novel grafis yang bernuansa kelam, perjalanan Max Payne ini memiliki plot yang penuh lika-liku dan misteri.

Belum lama ini, Rockstar juga merilis game Grand Theft Auto III dalam versi mobile. Rockstar membawa kita bernostalgia ke Liberty City, dengan karakter, cerita, dan gaya permainan yang sama dengan versi konsol atau PC. Max Payne pun demikian. Rockstar menyuguhkan kita dengan permainan, cerita, dan bahkan grafis yang mirip dengan versi konsol dan PC. Masih ingat dengan Bullet Time? Di sini kita dapat mengenang kembali aksi gerak lambat sambil menembaki musuh tersebut dengan pengalaman kendali layar sentuh yang berbeda. Seperti game aksi tembak-menembak lainnya di perangkat mobile, di sini kita juga dapat menikmati fitur auto-aim untuk membantu permainan.

Fitur-fitur yang terdapat di versi mobile ini, seperti yang disebutkan di iTunes Store, antara lain:

– Aksi gerak lambat yang menjadi ciri khas Max Payne, Bullet Time?
– Tekstur serta grafis berkualitas HD yang tajam
– Dukungan terhadap Retina Display new iPad yang beresolusi tinggi
– Permainan yang disesuaikan untuk perangkat layar sentuh
– Kustomisasi penuh pada kontrolnya
– Beragam mode untuk membidik sasaran

Bila Anda penasaran seperti apa pengalaman versi mobile-nya, silahkan unduh Max Payne Mobile seharga US$2.99 di iTunes Store.

Verified by MonsterInsights