Garmin Approach S3: Arloji Layar Sentuh Bagi Penggemar Golf

Garmin telah merilis jam tangan khusus bagi Anda yang senang bermain golf, Approach S3. Jam tangan canggih ini memiliki layar sentuh dan GPS yang dilengkapi dengan data dari 27 ribu lapangan Golf di seluruh dunia untuk membantu Anda dalam bermain Golf.

Garmin Approach S3 terbaru ini dilengkapi dengan fitur Green View yang memungkinkan Anda untuk melihat representasi sesungguhnya dari padang golf. Tentunya, tempat Anda bermain harus termasuk di antara 27 ribu lapangan yang sudah didata oleh Garmin. Nah, dengan fitur tersebut Anda dapat menentukan jarak lubang dengan presisi, serta merekam tempat terakhir pin Anda berada hari ini, cukup dengan ketukan sederhana di layar sentuhnya. Semunya dapat Anda nikmati tanpa perlu mendaftar maupun mengeluarkan biaya apapun.

Fitur Digital Scorecard akan memudahkan Anda dalam memantau poin yang diraih, hanya dengan menghadapkan pergelangan tangan ke wajah. Kemudian untuk menganalisa performa pribadi, Anda dapat mengunduh versi cetaknya. Aturan penilaiannya juga dapat dipilih antara Stroke Play atau Stableford. Seperti memiliki “virtual caddie” bukan?

Jam tangan ini hanya berbobot 2 ons dan layarnya cukup terbaca di bawah sinar matahari langsung. Garmin juga menawarkan penambahan lapangan baru setiap tahunnya, serta update informasi lapangan yang sudah ada.

Bagaimana dengan daya tahan baterainya? Sekali pengisian, Anda dapat menggunakannya untuk menemani bermain golf selama 8 jam tanpa henti. Atau jika Anda hanya mengenakannya sebagai jam biasa, baterainya dapat bertahan hingga 4 minggu. Approach S3 akan dipasarkan mulai April ini, namun belum ada harga resmi yang diinformasikan. Kunjungi www.garmin.com/golf untuk informasi lebih lanjutnya.

Verified by MonsterInsights