Nokia Asha 302 Diluncurkan, Ponsel 3G Asik dengan Musik

svg%3E

Jum’at (29/03) lalu, Nokia Indonesia mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya Nokia Asha 302. Ponsel baru yang masuk dalam jajaran keluarga Asha series ini menghadirkan keunggulan keyboard QWERTY, prosessor 1GHz dan diklaim menghadirkan layanan data yang baik dengan konektivitas 3,5G HSDPA.

Dalam sambutannya, Martin Chirotarrab, President Director, Nokia Indonesia menyatakan bahwa “Nokia Asha 302 melanjutkan komitmen Nokia dalam strateginya untuk menghubungkan pelanggan satu milyar berikutnya ke Internet, untuk semakin mendekatkan mereka dengan hal-hal yang paling berarti bagi mereka”, hal ini berdasarkan kelengkapan fitur yang dihadirkan dalam jajaran Asha series termasuk Nokia Asha 302 tetapi tetap dibanderol dengan harga yang ringan di dompet. Oleh karena itu GFK (Growth for Knowledge) sebuah lembaga riset yang berbasis di Jerman menyebutkan sebuah kategori baru untuk Asha series besutan Nokia yaitu ‘Smartphone Lite’, yaitu sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau.

svg%3E

Ponsel dengan layar 2,4 inci beresolusi 320×240 piksel, memori internal 140MB dan MicroSD hingga 32GB, kamera 3,2MP tanpa flash ini memang ditawarkan dengan harga menengah, hanya Rp 1,150,000 berikut bundling dengan kartu perdana Indosat dengan keuntungan internet gratis 3 bulan.

Di sisi lainnya, Nokia Asha juga menyuguhkan beragam aplikasi chat dan sosial media, Nokia Browser terbaru dengan kemampuan kompresi data hingga 90% serta berbagai layanan khas Nokia meliputi Nokia Life dan Nokia Music. Bahkan khusus untuk pembelian Nokia Asha 320, Nokia memberikan keleluasaan gratis download musik favorit dari Nokia music selama 6 bulan penuh.

Verified by MonsterInsights