Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech BCC950 ConferenceCam : Dengan Full-HD untuk Keperluan Bisnis

Logitech memperkenalkan Logitech BCC950 ConfrenceCam, sebuah alat komunikasi yang dirancang untuk web conference. ConfrenceCam ini sendiri sebenarnya adalah perangkat all in one audio video yang menggabungkan perangkat komunikasi dengan webcam berkualitas Full-HD serta didukung dengan speakerphone omni-directional full-duplex.

Penggunaannya cukup mudah. Anda tinggal menghubungkannya ke PC atau notebook melalui port USB.

Untuk Full-HD webcamnya dapat diputar, diangkat serta memiliki kemampuan zoom sehingga Anda dapat mengendalikan semuanya dengan menggunakan control pad pada alat ini atau remote control yang tersedia. Control pad atau remote control ini berfungsi untuk menjawab panggilan, memutuskan panggilan dan mengatur volume microphone.

logitech conferencecam2

logitech conferencecam 2

Logitech ConferenceCam ini dapat bekerja optimal pada aplikasi Microsoft Lync dan Skype Certified. Webcam Full-HD ini memiliki wilayah cakupan hingga 78 derajat dan dapat diputar 180 derajat. BCC950 juga merupakan perangkat plug n play dengan dukungan teknologi video UVC H.264 berkualitas Full-HD 1080p dan kecepatan 30 fps. Logitech BCC950 ConferenceCam ini akan mulai dipasarkan pada akhir Mei 2012 dengan harga USD 249.99. Harga yang amat murah, jika dibandingkan solusi video conference untuk bisnis yang tersedia saat in.

Back to top button