Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

TDK IP-200: In-ear Headphone Minimalis untuk iPhone dan BlackBerry

tdk

Apakah Anda sering mendengarkan musik via PMP atau smartphone namun tak puas dengan kualitas headset bawaannya? Jika ya, mungkin varian terbaru earphone berjenis in-ear dari TDK ini bisa dipertimbangkan. Untuk pengguna smartphone dan MP3/MP4 player terkemuka, TDK menghadirkan seri IP-200, in-ear headphone berdesain minimalis dengan remote sederhana yang fungsional. In-ear stereo headphone ini memiliki remote yang bisa mengendalikan iPhone, iPod, dan bahkan Blackberry.

Sebuah tombol yang tersedia pada remote IP-200 akan berfungsi sebagai mengangkat panggilan telepon pada iPhone dan Blackberry. Saat memutar musik di iPhone, tombol tersebut akan berfungsi sebagai tombol Pause/Play. Sementara pada Blackberry, tombol tersebut menjadi pengatur Backward/Forward lagu saat digunakan memutar musik.

IP-200 menggunakan driver 9mm dengan respons frekuensi 20-20.000Hz dan sensitivitas 97dB. In-ear stereo headphone bergaransi satu tahun tersebut hadir dengan kabel 1.2m, pilihan silicone ear tips dan konektor 3.5mm yang kompatibel dengan beragam smartphone dan MP3/MP4 player yang beredar di pasaran. Meski belum diketahui harga jualnya secara resmi, kami memperkirakan Anda bisa membawanya pulang dengan dan sekitar Rp 150 ribu.

Back to top button