Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Tag Heuer RACER: Android Ekstra Kuat Ekstra Mahal

[wide]tag heuer[/wide]

Tidak semua smartphone dipasarkan sebagai gadget atau perangkat teknologi yang canggih. Ada juga yang dipasarkan sebagia produk mewah yang jumlahnya terbatas. Salah satunya adalah produk berikut ini. Tag Heuer RACER merupakan smartphone Android yang disajikan dalam balutan bahan serat karbon dan titanium. Penggunaan bahan premium ini menjamin kekuatannya saat digunakan. Agar lebih kuat dan terlindungi, Tag Heuer juga memasukkan elemen karet untuk melindungi RACER dari benturan.

Prosesor berkecepatan tinggi – yang masih belum diketahui spesifikasi pastinya – digadang-gadang akan memperkuat kinerjanya yang disokong oleh OS Android terbaru – apalagi jika bukaan Ice Cream Sandwich. Antarmuka 3D akan memanjakan mata Anda pada smartphone yang rencananya akan dirilis Juli mendatang tersebut.

Jika Anda tertarik, silakan kunjungi situs ini dan siapkan uang sekitar Rp 36 jutaan (US$ 3,687) untuk menebusnya di butik-butik mewah TAG Heuer, atau bahkan di toko perhiasan. Sementara itu, Anda dapat menyaksikan video previewnya di berikut ini.

Back to top button