Quantcast
AplikasiWindows Phone

Barnstormer : Main Bersama Shaun The Sheep di Lumia

Barnstormer 3

Tokoh kartun Shaun The Sheep memang makin populer. Janagankan anak-anak, bahkan remaja dan orang dewasa pun ikutan kecanduan demam Shaun. Nahh ada kabar gembira niih untuk para Shaun mania yang juga pengguna ponsel pintar Nokia Lumia atau Windows Phone lainnya, karena game Shaun The Sheep sudah tersedia di marketplace www.windowsphone.com sejak 13 Maret lalu.

Barnstormer 4

Dalam games Barnstormer, Aardman Digital menghadirkan grafis peternakan ala Shaun The Sheep aslinya di film. Jadi rasanya perkenalan dengan penghuni peternakan sudah tidak diperlukan lagi. Walaupun di dalamnya hanya terdapat games-games pendek, tetapi Anda akan mendapatkan medali yang berbeda jika lulus dari setiap levelnya. Sayangnya, games menarik dengan besar file kurang lebih 15MB ini tidak bisa didownload dengan cuma-cuma, Anda perlu merogoh pulsa sebesar 0,79Euro untuk mendapatkannya.

Barnstormer 2

Secara keseluruhan, game besutan Aardman Digital ini menghadirkan Shaun yang dituntut untuk selalu berlari dan melompat dalam berbagai game di peternakan. Shaun juga ditantang untuk menghindari beragam rintangan seperti tumpukan jerami, kubangan lumpur dan mengumpulkan balon untuk membantunya di dalam perjalanan. Games ini juga meminta Anda untuk menggerakkan kedua tangan dalam memainkan Shaun yang super lincah. Games ini juga mendukung acceleremeter sehingga Anda dapat menggoyangkan ponsel untuk mengurangi kecepatan berlari Shaun.

 

Back to top button