Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Miselu Neiro: Keyboard Digital Berbasis Android

Miselus Neiru keyboard

Miselu memperkenalkan sebuah keyboard yang terhubung ke Internet, Neiro. Gadget ini memberikan sensasi baru bagi pengguna alat musik tersebut. Alat yang diciptakan sebagai social instrument ini sudah mengadopsi sistem operasi berbasis Android.

Selain sebagai keyboard MIDI 25 tombol, Neiro juga dilengkapi dengan layar multitouch yang memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai aplikasi dan layanan berbasis online guna meningkatkan keterampilan Anda menciptakan musik. Bagaimana soal kualitas suaranya? Jangan khawatir, karena Neiro menggunakan sound chip Yamaha Audio Engine seri NSX-1. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkannya ke piranti eksternal lewat beberapa port yang tersedia yakni 2xMIDI, 2xUSB, 1xSD card slot, HDMI, serta RCA audio in/out.

CEO Miselu, Yoshinari Yoshikawa, berharap alat ini dapat memberi kebebasan penggunanya dalam menciptakan karya musik hebat.

“Chip audio NSX-1 akan membuat perangkat ini menjadi lebih luar biasa, memberikan penggunanya kemungkinan yang tak terbatas dalam kinerja musik dan penciptaan karya.”

Baru sebatas diperkenalkan, belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lebih lengkap (termasuk versi Android yang digunakan, harga dan ketersediaannya. Sementara itu, Anda bisa menyaksikan video berikut ini untuk lebih jelasnya.

 

Back to top button