HP Meluncurkan Pavilion p2 Series, Desktop PC Ramah Lingkungan

svg%3E
Jane Ritonga, MDM HP Indonesia, berfoto bersama Blair Crookston (Category Director HP Indonesia) dan Theresia Ellytasari (Marketing Director HP Indonesia) dalam acara peluncuran HP Pavilion p2 Series di Jakarta.

Seberapa besarkah penggunaan daya pada Desktop PC Anda?

Hewlett Packard (HP) telah berhasil meraih predikat “terhijau” untuk produk-produk elektroniknya dan itu diperlihatkan pada seri terbaru Desktop PC mereka, Pavilion p2 Series, yang diluncurkan di Jakarta, Jum’at (17/2) kemarin. Selain menawarkan keandalan performa dalam balutan desain yang simpel, praktis dan tampilan elegan, desktop PC ini juga hadir dengan mengusung semangat “green” berkat dukungan materialnya yang dapat didaur ulang, penggunaan daya listriknya yang rendah, bebas BFR/PVC dan backlighting bebas merkuri dari monitor berteknologi LED.

Blair Crookston, Category Director Personal Systems Group HP Indonesia, menjelaskan bahwa komputer desktop HP Pavilion p2 Series telah disertai dengan sistem operasi original Microsoft Windows 7 Home Premium, software multimedia untuk menikmati musik pilihan, menyaksikan video dan mengeksplorasi foto-foto yang tersimpan.

svg%3E

Untuk mengoptimalkan tingkat kepuasan secara visual, tersedia pilihan monitor HP dengan ukuran layar 15.6 inci dan 20 inci yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk menghadirkan sajian multimedia berkualitas HD, di dalam komputer ini telah ditanamkan Intel HD Graphics serta diperkuat oleh prosesor Intel Core i3 yang tetap dapat diandalkan untuk diajak ber-multi tasking.

“Kami mengerti bahwa masyarakat Indonesia sangat membutuhkan komputer yang ‘budget oriented’. Harga yang ditawarkan oleh HP tak berbeda jauh dengan desktop PC rakitan, apalagi desktop PC biasa membutuhkan power minimum 300 Watt, sedangkan HP Pavilion p2 Series hanya mengonsumsi 90 Watt yang berarti hanya sekitar 30% saja dari yang dibutuhkan PC biasa,” ujar Jane Ritonga.

Selain penggunaan daya yang kecil, 70% dari keseluruhan material yang digunakan untuk memproduksi deskop PC ini serta 100% dari bahan kemasannya dapat didaur ulang, demi menjamin bahwa perangkat ini termasuk ke dalam produk ramah lingkungan & hemat energi. Mengenai harga, untuk pilihan monitor LED 15 inci, dana yang harus dikeluarkan oleh calon konsumen tak sampai Rp 4 juta.

Tertarik untuk menghilangkan kebiasaan membeli PC rakitan?

Prosesi Peluncuran HP Pavilion p2 Series

Presentasi Produk oleh Jane Ritonga

HP Pavilion p2 Series dengan monitor LED 15.6 inci

Verified by MonsterInsights