Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Archos ChildPad: Tablet ICS Khusus bagi Anak-Anak

archos chilpad

Tidak ada salahnya mengenalkan gadget pada anak sejak dini. Apalagi sekarang telah banyak hadir berbagai aplikasi yang dirancang khusus untuk merangsang kreativitas anak-anak lewat gadget seperti iPad atau Tablet PC berbasis Android. Nah, Archos salah satu produsen Tablet PC terkemuka asal Perancis melihat peluang tersebut dengan menghadirkan Tablet PC terbaru Archos ChildPad.

Archos ChildPad hadir dalam ukuran layar 7-inci yang dikemas dengan prosesor berkecepatan 1Ghz dan RAM sebesar 1GB. Tablet PC ini menjalankan sistem operasi Android terbaru, Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) yang telah dikostumisasi dengan tampilan antarmuka yang mudah dimengerti untuk anak-anak dengan berbagai atribut visual yang lebih banyak warna lengkap dengan tampilan icon-icon menarik.

Karena hadir khusus unutk anak-anak, Archos juga melengkapi Archos ChildPad dengan beberapa fitur dan aplikasi yang khusus dioptimisasi untuk Anak-Anak seperti misalnya AppsLib-powered Kids App Store, toko aplikasi seperti Android Market yang khusus menyediakan koleksi aplikasi khusus anak-anak. Toko aplikasi ini hadir dalam 14 pilihan kategori yang mencakup berbagai kategori seperti game, multimedia, komik, olahraga, ebook dan masih banyak lagi dengan total hampir 10.000 aplikasi. Selain itu, Anda juga akan menemukan beberapa game yang tersedia pada Tablet PC ini seperti, Angry Birds, Pig Rush dan Flight Frenzy.

Untuk mengurangi kekhawatiran orangtua kepada anak-anak dengan teknologi Internet, Archos ChildPad telah memenuhi regulasi CIPA dan COPPA yang akan mejamin keamanan aktivitas browsing anak-anak Anda berkat fitur Parental Filter dan Safe Web Browsing yang digunakannya. Jadi dengan Archos ChilPad, anak Anda dijamin tidak akan dapat mengunduh atau membuka website yang dikhususkan untuk orang dewasa. Aman sekali bukan?

Archos ChildPad akan tersedia di pasaran Amerika pada akhir bulan Maret 2012 dengan harga sekitar US$ 129.

Back to top button