Quantcast
News

Media Workshop Printer HP: Masa Depan Teknologi Imaging-Printing

Hewlett-Packard (HP) menampilkan rangkaian inovasi yang telah mencatat sejarah dan menjadi standar industri mesin cetak dan imaging dalam media workshop yang diselenggarakan di sela-sela perhelatan Mega Bazaar Computer lalu. Berbagai keunggulan produk dan solusi cetak HP memberi kebebasan bagi konsumen berbagai segmen dan skala agar dapat berfokus pada hal-hal yang penting bagi mereka melalui fitur serta teknologi yang ramah, efisien, serta bersahabat dengan lingkungan.

Mulia Dewi Karnadi, Managing Director Imaging & Printing Group HP Indonesia, memberikan sambutan dalam acara yang dibagi menjadi beberapa seksi presentasi, di mana tiap seksinya berlangsung sekitar 15 menit tersebut.

“Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di dunia imaging & printing, HP mempersembahkan rangkaian inovasi yang terdepan di industri serta keandalan tak tertandingi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di berbagai lapisan. Begitu banyak inovasi dikemas dalam setiap printer kami, sehingga setiap printer HP merupakan solusi dan investasi terbaik untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, sambil berpartisipasi terhadap penyelamatan lingkungan.”

Di sektor usaha kecil dan menengah (SMB), HP OfficeJet menjadi solusi berbasis tinta yang menarik berkat kemampuan mencetak warna berkualitas profesional dengan biaya lebih kompetitif dan jumlah halaman 2x lebih banyak dibandingkan printer jenis lain di kelasnya.

OfficeJet Pro 8000 Enterprise
HP seri OfficeJet Pro 8000 Enterprise

Printer-printer HP LaserJet telah dikenal memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan bisnis dan usaha kecil tetap kompetitif dan efisien dalam persaingan yang semakin ketat. Fitur-fitur hemat energi seperti Instant-On, dan Auto-On/Auto-Off, Auto-Duplex, Carbon Footprint Calculator untuk menghitung emisi karbon dari perangkat cetak kantor, hingga hal-hal sederhana seperti kemasan yang dirancang kompak sehingga meminimalkan dampak pada lingkungan, menjadikan HP LaserJet pilihan terbaik bagi bisnis yang peduli lingkungan. Bahkan sebuah majalah internasional pernah menempatkan HP di posisi teratas dalam daftar perusahaan paling hijau di dunia.

HP Color LaserJet kini makin terjangkau sehingga para pengusaha mikro pun dapat merasakan keunggulannya untuk mencetak sendiri proposal, kontrak, brosur berwarna maupun keperluan lain dengan kualitas profesional.

Color LaserJet CM4540
Color LaserJet CM4540

Tren baru ePrint telah diadopsi oleh jutaan pengguna di seluruh dunia untuk memudahkan para profesional yang selalu ingin dapat mengakses perangkat cetaknya dari manapun menggunakan perangkat email apapun. Beragam aplikasi ePrint Biz Apps yang dapat diakses melalui layar sentuh semakin memperkaya pengalaman mencetak dokumen bisnis karena semua orang dapat tetap produktif bahkan saat tidak berada dekat komputer.

Untuk melengkapi jaringan perangkat imaging & printing di perusahaan dan mengimbangi kompleksitas bisnis, HP menghadirkan solusi Web Jet Admin yang menjamin keamanan informasi dan memudahkan kontrol oleh staf TI berkat pengelolaan yang terpusat.

Web Jet Admin

Selain itu, Color Access Control dan Pull Printing memberi atau membatasi akses untuk mencetak jenis dokumen tertentu serta mengamankan data agar hanya dapat diakses oleh pengguna yang berwenang.

Beberapa presentasi yang ditampilkan dengan santai dan menghibur tersebut kami tampilkan dalam video berikut ini.

Foto kopi KTP atau kartu identitas lainnya kini tak lagi sulit dengan teknologi ID Copy yang disematkan dalam lini terbaru printer HP.

HP Carbon Foot Print, akan membantu Anda menemukan printer yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan penggunaan Anda.

Mencetak langsung foto-foto di album Facebook Anda dari printer? Lewat seri ENVY 110, Anda dapat melakukan itu semudah sentuh dan cetak.

Salah satu demo yang ditampilkan dalam bentuk mini-drama.

Visualisasi perbandingan “efek” penggunaan tinta palsu vs asli HP.

Back to top button