Kartu UMMAT Smartfren: Dari Nahdlatul Ulama untuk Nahdliyin

svg%3E

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Sinar Mas, meluncurkan 2 produk terbaru yang diperuntukkan bagi Nahdliyin (jamaah NU) khususnya dan masyarakat pada umumnya, yakni kartu perdana prabayar CDMA, Kartu Ummat dari Smartfren – yang merupakan anak perusahaan Sinar Mas – serta minyak goreng kelapa sawit Bintang 9.

Kartu Ummat dirancang agar bermanfaat maksimal dalam bersilaturrahim, di mana warga NU bisa menikmati layanan gratis telepon ke sesama pemakai kartu Ummat. Tak hanya itu, setiap pengguna melakukan pengisian pulsa, maka secara otomatis ia akan ikut menyumbangkan zakat 2.5% tanpa mengurangi isi pulsa yang dibeli. Kelebihan lain dari perdana ini adalah teknologi CDMA EVDO Rev.B Phase 2 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan hingga 14.7Mbps serta gratis mengakses Facebook dan Twitter.

Paket perdana atau Starter Pack yang akan dialokasikan sebanyak 30 juta nomor ini nantinya akan mudah dikenali sebagai alat telekomunikasi warga NU karena menggunakan angka prefix 0889—. Di dalam kartu tersebut diisi berbagai konten Islami seperti tausiyah dan kumpulan doa serta menjadi media jejaring untuk memasarkan produk hasil kreasi warga NU.

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai Kartu Ummat dalam acara yang berlangsung hari ini (5/2) di gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Kramat, Jakarta Pusat tersebut.

Verified by MonsterInsights