Pivothead: Kacamata Canggih untuk Mata-Mata

Saat ini di Indonesia, sudah dapat dengan cukup mudah ditemukan berbagai peralatan “pengintai” yang menyaru menjadi benda-benda tak terduga – dasi, topi, gantungan kunci, bahkan kaleng Coca-Cola. Nah, Pivothead dari Startup akan menambah variasi pilihan tersebut dengan bentuk kaca mata yang dapat sekaligus Anda kenakan untuk menunjang penampilan.

Desainnya yang benar-benar mirip kacamata sungguhan amat cocok digunakan para detektif atau pengintai, walaupun sepertinya kurang cocok jika digunakan di malam hari atau di dalam ruangan. Bagi yang gemar mengoleksi kacamata atau mementingkan penampilan, terdapat beberapa pilihan desain dan warna.

Pivothead memiliki beberapa fitur menarik yang perlu dicatat: 4 elemen lensa dari kaca, memori penyimpanan sebesar 8GB yang cukup untuk merekam video selama 1 jam, serta sensor Sony yang diklaim dapat menghasilkan gambar definisi tinggi (HD) lebih baik dari hasil video HD kamera iPhone 4S.

Kacamata canggih ini menawarkan 3 pilihan resolusi video, yakni 1080/30p, 720/60p dan 720/30p. Port microUSB juga tersedia untuk menghubungkannya dengan berbagai hardware lain terutama komputer saat Anda butuh memindahkan data. Terdapat pula LED untuk pengaturan berbagai fungsi di kaca mata tersebut. Anda tinggal menatap langsung obyek yang ingin direkam dan video stabilizer akan meminimalisir getaran sehingga hasil rekaman tetap tajam.

Pivothead dijual seharga US$349 dan bisa didapatkan di sini.

Verified by MonsterInsights