Gresso The Pure Black: Ponsel Kelas Premium, Hanya 100 Unit

Ingin menghabiskan $2700 atau sekitar Rp 24 juta untuk sebuah ponsel dengan fungsi dan fitur standar namun memiliki kualitas rancangan semewah dan sekokoh jam tangan Rolex? Gresso yang sebelumnya memiliki beberapa seri ponsel premium ini, menambahkan lini tersebut dengan seri The Pure Black. Namun, meski sekarang eranya smartphone dengan berbagai pilihan OS, Grand Monaco yang berwarna hitam murni atau pure black ini hanya masuk dalam kategori “featured phone” dengan S40 – itulah mengapa ia disebut berfungsi seperti “mainan anak-anak”.

Bodi handset ini terbuat dari paduan titanium yang sangat tahan lama, lalu dilapisi keramik di beberapa bagiannya. Tombol-tombol angkanya sendiri dibuat dari surgical steel (stainless steel yang sering digunakan untuk bahan alat-alat bedah) serta disusun di atas piringan kaca hitam. Layarnya tak kalah kuat karena dilapisi kaca safir 42 karat dan dipoles oleh tangan dengan diamond tool. Meskipun semua bahan yang digunakan tergolong mewah, handset ini memiliki bobot hanya 120 gram, sehingga cukup nyaman untuk dibawa ke manapun (meski agak riskan menenteng ponsel semahal ini ke mana-mana).

Gresso The Pure Black akan tersedia dalam dua versi – Cayman dengan kulit buaya dan Carbon dengan kulit bertekstur karbon dari Italia. Keduanya akan mulai dijual bulan ini dengan harga sekitar Rp 24 jutaan. Kunjungi situs Gresso untuk informasi lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights