Cellhelmet: Case iPhone Bonus Asuransi

iPhone 4/4S menjadi begitu populer, sehingga tak heran begitu banyak pula produsen yang menawarkan berbagai case untuk melindunginya mulai dari yang standar hingga berasuransi. Seperti produk dari Cellpig ini, Cellhelmet, yang tak hanya menawarkan perlindungan perangkat Anda dari berbagai kemungkinan penggunaan sehari-hari lewat case-nya, namun Anda juga mendapat bonus asuransi! Sayangnya asuransi ini tidak berlaku di ndonesia.

Produk ini dibuat dari thermoplastic polyurethane rubber (TPU), sebuah case yang memiliki fleksibilitas seperti karet namun tanpa sifat kaku dari bahan plastiknya. Didesain untuk menjaga smartphone Anda dari benturan benda keras, terjatuh hingga terinjak, Anda seharusnya bisa lebih tenang ketika menggunakan smartphone Anda di manapun. Namun jika ternyata Cellhelmet ini “gagal” melindungi dari kejadian yang tidak disengaja kecuali dari air, Cellpig telah melindungi pula device itu dengan asuransi selama setahun.

Lalu bagaimana melakukan klaim-nya? Jika ada hal tak diinginkan sampai benar-benar terjadi, Anda hanya perlu menelepon ke 1-800 dan berbicara dengan customer service representative mereka. Jangan lupa untuk menyiapkan bukti pembelian. Kemudian, Anda mengirimkan smartphone lengkap dengan Cellhelmet ke Cellpig serta menyertakan biaya penanganan sebesar $50. Mereka akan memperbaiki iPhone Anda dan mengirimkannya kembali via UPS. Jika dirasa kerusakannya terlalu parah, mereka akan mengganti ponsel Anda dengan yang baru!

Mungkin tak banyak yang mau menggunakannya jika case ini membuat ponsel keren Anda tersebut menjadi tidak menarik. Untungnya Cellhelmet tetap dapat menjaga penampilan ponsel Anda termasuk dengan interchangeable backplates-nya, yang hadir dengan warna pelangi. Saat ini, Cellhelmet memang baru tersedia untuk pasar Amerika dan Kanada dengan harga $44, namun bukan tak mungkin Indonesia kelak dapat menikmati layanan ini. Siapa tahu ada vendor aksesoris lokal yang tertarik meluncurkan layanan yang sama..

Verified by MonsterInsights