App Folder: Merapikan Pintasan Aplikasi di Beranda Android

svg%3E

Apakah Anda orang yang tergolong suka kerapihan, sehingga merasa terganggu jika Home Screen atau Beranda tablet maupun smartphone Android Anda penuh dengan pintasan aplikasi dan game? Merindukan folder aplikasi ala iPhone/iPad? Solusinya bisa dengan membeli perangkat ber-OS ICS atau jika mau memaksimalkan Android Anda saat ini, gunakan saja aplikasi App Folder buatan AY Electronics berikut.

App Folder memungkinkan Anda membuat grup aplikasi sejenis sehingga akan memudahkan Anda dalam mengakses semua aplikasi yang ada, sehingga tak perlu menggeser-geser halaman Beranda maupun menu untuk mencapai aplikasi yang Anda inginkan. Tiap folder juga akan menampilkan ikon dari tiap aplikasi sehingga tentu saja jauh lebih menarik. App Folder ini cukup mirip dengan fitur serupa yang ada di perangkat iOS, tapi dengan beberapa kelebihan seperti penggantian warna background saat Anda membuka folder tersebut serta dukungan untuk mengelompokkan kontak dan bookmark.

Lalu bagaimana mengganti nama foldernya? Mudah kok, cukup masuk ke Setting, pilih Set Up My Apps dan sentuh kotak folder name, lalu namakan sesuai yang Anda inginkan. App Folder mendapat update terakhir pada 13 Januari lalu untuk versi 1.22, dan telah diunduh sebanyak 100 ribu hingga 500 ribu kali.

Verified by MonsterInsights