Quantcast
SMART Home

3 Tips Mudah Menjaga Ruangan Agar Tetap Bersih dan Sehat

Air Purifier life style Des Alt 1

Pernahkah Anda berpikir seberapa bersih udara yang Anda hirup sehari-hari di dalam ruangan? Nah, meski udara didalam ruangan Anda bersih namun pasti tidak luput dari debu dan kotoran yang tidak terlihat oleh mata. Untuk mendapatkan udara yang bersih dan sehat, berikut beberapa tips yang boleh Anda terapkan dalam ruangan Anda.

1. Pilih Pendingin Udara yang tepat
Kami yakin saat ini diseluruh ruangan Anda pasti dilengkapi dengan AC untuk mendapatkan udara yang sejuk dalam ruangan. Namun, ada baiknya dalam memilih AC Anda perhatikan point-point berikut ini. Yang pertama konsumsi listrik, pilihlah AC yang hemat listrik jika Anda harus menggunakan AC selama 24 jam untuk ruangan Anda. Kedua, pilihlah kapasitas AC yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda. Ketiga perhatikan fitur yang ada. Saat ini AC tidak hanya sebagai pendingin saja, tapi hadir juga dengan berbagai fitur dan teknologi yang menjadi Andalan setiap produsen. Sebut saja misalnya AC berteknologi Virus Doctor dari Samsung yang efektif untuk membasmi kuman dalam ruangan dan berkat teknologi HD Filter yang diusungnya, udara yang dihasilkan AC ini senantiasa lebih bersih dibandingkan dengan udara di luar rumah.

2. Gunakan Air Purifier
Memang belum banyak yang mengenal manfaat alat yang satu ini. Air Purifier juga tergolong jarang tersedia di pasaran, namun salah satunya adalah Air Purifier dari Samsung. Anda dapat menyempurnakan udara sehat dan segar di dalam rumah berkat Samsung Air Purifier. Sebab berkat teknologi DNA Filter dan Anti-Allergen Filternya, udara di dalam ruangan Anda akan selalu sehat dan bebas dari virus serta bakteri yang dapat menimbulkan penyakit.

3. Perhatikan Sirkulasi Udara
Ruangan yang baik haruslah memiliki sirkulasi udara yang benar. Hal ini harus menjadi perhatian pasalnya, sirkulasi udara yang baik bermanfaat untuk kesehatan. Nah untuk itu, ada baiknya di tiap ruangan Anda tersedia sebuah jendela, agar dapat terjadi pertukaran udara di dalam ruangan dengan udara di luar ruangan Anda. Cukup mudahkan untuk menjaga dan mendapatkan udara yang bersih dan sehat setiap hari untuk keluarga Anda?

Back to top button